Minggu, 16 Oktober 2011

Ini Posting terakhir ane.. [Pliiss.., Jangan goda ane untuk buat Postingan lagi ] T_T

Ini Posting terakhir ane.. [Pliiss.., Jangan goda ane untuk buat Postingan lagi ] T_T:



Quote:









Malam gan :D



Ditengah malam yang sunyi dan sepi ini, :bingung: ane mau ngasih tau nih gan.., ini Postingan ane yang terakhir (rencananya sih begitu).. :D Sisanya rencananya ane cuma mau baca2 doank... :nohope:

Ane dah tekad gan ga mau posting.. Kalo ane langgar, ane bakal panjang umur :hammer:



Pliiss jangan goda ane untuk buat postingan lagi :mewek .. Secara, jumlah post ane udah ISO 999... Angka Paporit ane :p (Padahal ga sanggup untuk ISO 2000) :gila:


Spoiler for Post Paporit Ane:








Yang mau mampir ke THREAD bermutu ane, silahkan gan.. Dijamin, pasti bermanfaat... Tapi jangan sampai goda ane untuk posting ya gan... :Peace:







Quote:









Nih gan, skrinshut THREAD bermutu ane :



Semoga bermanfaat... :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar