Minggu, 16 Oktober 2011

SBY Anugerahkan Bintang Kehormatan untuk Raja Malaysia

SBY Anugerahkan Bintang Kehormatan untuk Raja Malaysia:
SBY Anugerahkan Bintang Kehormatan untuk Raja Malaysia



Jakarta - Presiden SBY menganugerahkan bintang kehormatan Mahaputra Adipurna kepada Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong XIII. Raja Malaysia dinilai berjasa dalam mempererat hubungan Indonesia dan Malaysia.



Yang Dipertuan Agong XIII Malaysia, Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin Ibni Al-Marhum Sultan Mahmud Al-Muktafi Billah Shah, tiba di Istana Merdeka dengan sambutan upacara kenegaraan, Minggu (16/10/2011).



SBY menyambut Raja Malaysia. Mereka berdua memakai jas hitam. Lantas mereka mendengarkan lagu kebangsaan dari kedua negara. Kemudian mereka masuk ke dalam Istana Merdeka.



"Atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia, akan saya sampaikan bintang tertinggi. Bintang Mahaputra Adipurna kepada Raja Malaysia, atas peran dan jasa beliau dalam menjaga dan meningkatkan hubungan baik antara Indonesia dan Malaysia. Semoga ada berkahnya," kata SBY dalam sambutannya sebelum penganugerahan bintang kehormatan di Istana Merdeka.



Bintang Mahaputra Adipurna diserahkan di dalam kotak kayu yang diterima Raja Malaysia. Kemudian, satu persatu hadirin mengucapkan selamat, mulai dari Presiden SBY, Wapres Boediono, para menteri dan para pemimpin lembaga tinggi negara.



Acara kemudian akan dilanjutkan dengan jamuan kenegaraan nanti malam di Istana Negara.



sumber: http://www.detiknews..com/read/2011/...ia?nd992203605



WTF??!!

lagi ribut2 soal Camar Bulan kok malah gini???

Gimana tanggapan rakyat Kaskus???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar