Jumat, 28 Oktober 2011

Perilaku ABABIL alay

Perilaku ABABIL alay:
monggo dicek linknya



http://sujufemm.wordpress.com/2011/0.../#comment-4627




Quote:










Originally Posted by ringkasan cerita




Hari kamis, 22 September 2011 aku dan tiga orang temanku bolos –atau lebih tepatnya izin—dari sekolah. Aku berangkat dari rumah pukul 04.00. Kalian tahu? Otakku hanya penuh dengan satu kata, yaitu ‘Hangeng’. Tidak ada yang kupikirkan selain Hangeng gege. Sebelum aku pergi, aku sempat berbicara sendiri pada poster Hangeng yang terpajang di kamarku.







“Hangeng gege! Aku akan segera bertemu denganmu!”







Kemarin hari, aku mendapat info dari suatu fanbase di twitter kalau yang bisa masuk studio dahsyat hanya 50 orang. Karena aku benar-benar ingin melihat Hangeng gege secara dekat, aku langsung mengikuti quiz yang diberikan sebagai syarat untuk bisa masuk ke studio dahsyat.







Aku dan seorang temanku –Felis—bisa masuk studio dahsyat! Tetapi kedua temanku yang lainnya tidak. Kalian bisa bayangkan betapa senangnya aku saat itu? ‘AKU AKAN SEGERA BERTEMU HANGENG!! AKU BISA MELIHATNYA DARI DEKAT!!’ itulah yang ada dalam pikiranku saat itu.





miris ane liat kelakuan anak2 jaman sekarang... gimana indonesia mau maju digenerasi berikutnya kalo anak2 muda seperti ini semua... boleh ngefans.. tp jgn terlalu...

ampe nangis2 segala... :capedes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar