Jumat, 28 Oktober 2011

David Foster Tampilkan Dua Remaja Indonesia

David Foster Tampilkan Dua Remaja Indonesia:
:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias



Quote:









JAKARTA, KOMPAS.com - Berkonser di Jakarta, David Foster mengajak dua remaja putri tuan rumah untuk menyanyi. Dalam konser "Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011" di Jakarta Convention Center, Jumat (28/10/2011) malam ini, dua remaja putri itu, Zenyata dan Putri Ayu, ditampilkan oleh Foster di panggung.



"Saya tidak pernah lelah mencari bakat-bakat baru dari seluruh dunia," ujar Foster sebelum memerkenalkan dua mutiara yang ditemukannya dari Indonesia itu.



Zenyata memang memukau saat menyanyikan lagu "Listen". Di balik tubuh kecilnya itu, remaja 13 tahun itu ternyata memiliki suara luar biasa. "Mungkin saya harus membawamu pulang," Foster berkelakar.



Penampilan Putri Ayu tak kalah memukau. Ia merupakan finalis sebuah acara pencarian bakat di salah stasiun televisi swasta Indonesia. Soprano remaja tersebut tidak mengecewakan Foster dan mampu membuat bangga para penonton Indonesia. Padahal, sebelum naik ke pentas, remaja 14 tahun itu mengaku gugup.



"Ternyata kegugupanmu tidak beralasan kan. Kamu tampil mengagumkan," puji Foster. Ketika Putri turun dari panggung, Foster bilang, "Mungkin saya harus mendisplinkan anak-anak saya karena tidak bisa seperti itu."





SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar