Minggu, 16 Oktober 2011

[Minta Doa]Hari ini Pacar ane ultah gan!

[Minta Doa]Hari ini Pacar ane ultah gan!:
HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY

HAPPY BIRTHDAY




Doaku



Selamat Ulang Tahun Kekasihku Tersayang,

Talita!

20 tahun berlalu, hidup telah menempamu,

Kini kau wanita hebat!

yang mampu berdiri sendiri dengan kedua kakimu

yang mampu berjalan meski hidup terkadang tak bersahabat denganmu



Jangan pernah menyerah, Sayang!

Meski kau merasa berada di angka 6

Percayalah esok akan ada angka 12 untukmu



Tuhan, jagalah dia saat malam

Teduhkanlah terik siangnya

Tuntunlah langkahnya dalam persimpangan hidup

Hiasi napas lembutnya dengan anugrah-Mu

Panjangkanlah umurnya dalam ridha-Mu



Tuhan, satu permintaan terbesarku

Pertemukan dia dengan pria terbaik untuk jadi imamnya

Bahagiakan dia meskipun bukan aku teman hidupnya nanti



Amin
Love you so much!



NB :

TS minta doa dari aga-agan untuk pacar TS yang ultah hari ini dan juga untuk kebahagiaan hubungan TS dengan dia, kebetulan hari ini juga 35 bulan hubungan ane sama pacar ane.




Spoiler for foto TS dgn pacar TS:









Spoiler for foto TS dgn pacar TS:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar