Minggu, 16 Oktober 2011

HTC Tak Melupakan Windows Phone 7

HTC Tak Melupakan Windows Phone 7:
WELCOME TO MY THREAD





Quote:









misi gan, ane NEWBIE mau numpang share.





Spoiler for norepost gan?:











Quote:










Quote:









Meski merupakan vendor OS Android pertama di dunia, HTC tidak melupakan OS lain yang juga dikembangkan dalam lini produk smartphone keluarannya. Kali ini lewat HTC Titan dan Radar, HTC menghadirkan smartphone dengan rasa OS Windows Phone 7 Mango yang memang masih jarang ditemukan di pasaran.





Quote:









HTC Titan



Yang pertama adalah HTC Titan, atau lebih dikenal dengan nama Eternity. Titan memiliki bodi ramping 9.9mm yang didesain berkontur unibody. Mengaplikasikan teknologi Super LCD untuk layar 4.7 inci beresolusi WVGA, grafis HTC Titan diperkuat oleh GPU Adreno 205. Sedangkan prosesornya menggunakan chipset dari Qualcomm MSM8255, Snapdragon berkecepatan 1.5 GHz, plus RAM sebesar 512MB.

Kamera 8MP-nya menggunakan lensa 28mm dengan bukaan f2.2, lampu kilat dual-LED dan sensor back-illuminated. Selain mampu merekan video HD, HTC melengkapi Titan dengan kamera depan 1.3MP untuk keperluan video call. Mendukung fungsi point-and-shoot, Anda akan dimudahkan dalam menentukan bagian mana dari objek Anda yang lebih fokus — hanya dengan sentuhan ujung jari.



Kemampuan konektivitasnya meliputi HSPA, WiFi plus DLNA, GPS, Bluetooth 2.1, port microHDMI, dan 3.5mm audio jack. Mikrofon tambahan juga tersedia untuk mengantisipasi kebisingan suara. Memori internalnya sendiri sanggup menampung berbagai data hingga 16GB.



Menikmati film terbaik keluaran Hollywood lewat HTC Watch, mengakses jutaan lagu dari ujung jari menggunakan Zune, dan bermain dengan Xbox LIVE yang built in dalam Titan adalah beberapa fitur hiburan yang ditawarkan HTC untuk Anda. Tentunya semua itu juga ditunjang dengan kemampuan multitasking yang optimal.






Quote:









HTC Radar



HTC Radar ditujukan untuk pasar menengah yang dalam lini Android mereka sejajar dengan Desire S. Meski begitu desain premium yang ditawarkan begitu menggoda. Lihat saja potongan metal yang mengilap, ditambah ukurannya yang sangat nyaman di genggaman.



Radar membawa beberapa peningkatan dari HTC Trophy. Prosesor 1GHz dan layar Super LCD kapasitif seluas 3.8 inci WVGA (480x800) yang antigores dengan menggunakan Gorilla Glass, contohnya.



Sama seperti Titan, Radar juga menonjolkan kemampuan kamera beresolusi 5 megapiksel berlensa f2.2 plus sensor BSI. Sedangkan pada sisi depan alias kamera kedua, HTC menggunakan kamera VGA untuk keperluan video-call. Radar juga mampu merekam video HD 720p berkecepatan 30 fps sehingga hasilnya dijamin halus. Sementara untuk sarana penyimpanan, Radar menyediakan memori internal sebesar 8 GB plus RAM sebesar 512MB.



Smartphone berbasis OS Windows Phone memang masih jarang ditemukan di Indonesia. Namun, dengan keseriusan Microsoft yang berambisi menguasai pasar smartphone dunia, tampaknya Windows Phone versi baru patut diperhitungkan. Berminat?





Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.




PESAN TS



Quote:









mohon hargai kerja keras ts

dengan cara :rate5

komeng yang bermutu :thumbup

terima kasih semoga trit ini bermanfaat

:cendolbig :cendolbig :cendolbig





Quote:














Tidak ada komentar:

Posting Komentar