Sabtu, 15 Oktober 2011

4 Trik Menguji Kesetian Pasangan

4 Trik Menguji Kesetian Pasangan:
4 Trik menguji kesetian pasangan. Apakah kamu ingin mengetahui sejauh mana kesetian pasangan [pacar] kamu? Dalam sebuah hubungan timbul rasa tidak percaya pada pasangan itu wajar, mungkin kamu hanya bisa menerka-nerka apakah pasangan kamu itu setia atau tidak, maka yakinkan diri kamu bahwa pasangan kamu itu layak untuk dipercaya. Jadi tidak ada salahnya kamu menguji kesetiaan pasangan, agar kamu bisa tahu sejauh mana kesetiaan pacar akmu dan kamu dapat percaya pada pasangan kamu. Nah agar kamu tidak ragu akan kesetiaan pasangan kamu, kali ini saya mempunyai 4 trik menguji kesetiaan pasangan yang bisa kamu simak

1. Menguji dengan berjauhan

Sebenarnya ini sama saja dengan menjalani hubungan jarak jauh. Hanya bedanya, kita sengaja melakukannya untuk mengetahui seberapa besar kesetiaan pasangan kita. Seperti yang sudah kita tahu bahwa dalam hubungan jarak jauh sangat rentan terjadinya penyelewengan [selingkuh]. Tapi, hubunganjarak jauh ini bisa dijadikan indikator seberapa setia pasangan kita. Kalau dalam menjalani hubungan jarak jauh ini dia sudah berani macam-macam, itu tandanya si doi bukan tipe pasangan setia.

2. Memutuskan komunikasi

Coba deh, sekali waktu putuskan komunikasi dengan pacar kamu. No Phone: no call, no SMS. Terus lihat bagaimanan reaksinya pasangan kamu terhadap situasi ini. Kalau dia memang benar-benar cinta sama kamu tentunya dia akan sibuk mencari tahu kenapa dan ada apa samapi terputusnya komunikasi. Tapi kalau reaksinya adem-adem saja, seolah tidak terjadi apa-apa, maka harus dikaji ulang kalau kamu mau ngasih kepercayaan penuh sama dia.

3. Uji dengan Komitmen

Ajaklah pasangan kamu untuk berkomitmen? membuat sebuah komitmen yang jelas dan lebih serius. Lihat bagaimana responnya. Biasanya orang-orang (terutama cowok) nih” yang pacaran hanya untuk kesenangan semata akan langsung lari terbirit-birit begitu mendengar kata serius dan komitmen bahkan bisa juga dia menghilang begitu saja bagai ditelan bumi. Beda dengan cowok yang memang benar-benar serius. Dia akan menjawab dengan tegas, kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat untuk tidak menerima komitmet tersebut.

4. Uji dengan SMS

Sebenarnya ini cara yang paling mudah dilakukan. Tapi paling berresiko dan cenderung Childist. Sebagai alternatif tentu masih layak untuk dicoba. Caranya mudah, cuma dengan berpura-pura menelpon sebagai orang lain. Atau seperti sms nyasar misalnya, Terus ngajak kenalan dan tanya, apa dia sudah punya pacar atau belum..? Jika si doi jawab belum punya pacar berarti pasangan udah ada persiapan untuk menerima cinta yang lain tuh… alias tidak setia![/b]



Ane gak berharap :cendolbig cuma berharap :rate5 gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar