Minggu, 16 Oktober 2011

4.000 Pesepeda Meriahkan HUT Kota Yogyakarta

4.000 Pesepeda Meriahkan HUT Kota Yogyakarta:

Quote:















Quote:









4.000 Pesepeda Meriahkan HUT Kota Yogyakarta






Quote:

















Quote:









Lebih dari 4.000 orang yang tergabung dalam 600 kelompok memiliki kesempatan langka untuk bisa "berkeliling dunia" hanya dengan bersepeda di Kota Yogyakarta, Minggu (16/10).



"Kegiatan ini digelar sebagai bagian dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta serta peluncuran salah satu produk dari BRI, Brizzi di Kota Yogyakarta," kata Sekretaris Perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Muhamad Ali di Yogyakarta, Minggu (16/10).



Di dalam kegiatan tersebut, setiap kelompok peserta harus bisa mencari lima check point yang masing-masing terdapat miniatur bangunan keajaiban dunia, seperti Menara Pisa, Sphinx, Big Bang London, Menara Eiffel, dan Patung Liberty.



Kelima check point tersebut masing-masing berada di Kantor Cabang BRI Yogyakarta Cik Di Tiro, Area Parkir Hotel Trio, Area Parkir Ngabean, Museum Sandi Brontokusuman dan Puro Pakualaman. Start dan finish kegiatan dipusatkan di Balai Kota Yogyakarta.



"Di masing-masing check point peserta diwajibkan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia. Setelah menjawab pertanyaan dengan benar, peserta akan memperoleh stiker," kata Pimpinan Wilayah BRI DIY Eko Wahyu Andreas Utomo.



Hadiah yang disediakan adalah uang tunai dengan total Rp45 juta, dan doorprize berupa telepon genggam, netbook, dan smartphone.






Quote:









sumber





Quote:














Tidak ada komentar:

Posting Komentar