Minggu, 16 Oktober 2011

5 Remaja Cantik yang Sukses di Dunia Hiburan

5 Remaja Cantik yang Sukses di Dunia Hiburan:
[b][center]
BUDAYAKAN

:rate5





Selain Perpaduan bakat, kecantikan, kecerdasan dan keberuntungan yang menjadi alasan bagaimana para selebritas gadis remaja sukses melesat di dalam karirnya, adalah lingkungan dan faktor keluarga yang mendukung keinginan mereka dan tentu saja kerja keras. Berikut adalah 5 remaja cantik yang sukses di dunia hiburan:





1. Emma Roberts



Emma Roberts (sumber: tiptoptens.com)

Gadis muda ini adalah kemenakan dari Julia Roberts; ia adalah aktris remaja yang luar biasa. Film seperti Nancy Drew and Aquamarine, adalah salah satu penampilan terbaiknya. Ia pula diketahui memiliki bakat selain di bidang seni peran; penulis lagu dan desainer. Emma memulai karirnya pada tahun 2001 dan hingga sekarang perkembangan bakat dan kariernya semakin bagus



2. Taylor Momsen



Taylor Momsen (sumber: tiptoptens.com)

Ia adalah idola gadis remaja Amerika yang menyukai serial drama Gossip Girl, terutama tokoh Jenny Humprey. Taylor dilahirkan pada 26 Juli 1993, iajuga dikenal memiliki bakat lain seperti seorang model busana dan seorang musisi yang memiliki band bernama The Pretty Reckless, ia memulai karirnya pada tahun 1997.



3. Kristen Stewart



Kristen Stewart (sumber: tiptoptens.com)

Cantik dan berbakat, menjadikannya mudah mencapai popularitas, terlebih sukses membintangi The Twilight of Saga, tidak ada keraguan akan kemampuannya. Ia dilahirkan pada 9 April 1990, dan memulai karirnya pada 1999 dan berlangsung sukses.



4. Selena Gomez



Selena Gomez (sumber: tiptoptens.com)

Ia gadis yang cantik, memesona, dan terkadang terlihat imut. Ia dilahirkan pada 22 juli 1992. Memiliki lebih dari satu bakat, aktris sekaligus penyanyi. Ia membintangi serial the Wizards of Waverly Place, berperan juga dalam Another Cinderella Story dan Princess Protection Program. Gadis ini membuat para pria remaja rela mati untuk mendapatkan hatinya.



5. Taylor Swift



Taylor Swift (sumber: tiptoptens.com)

Ia adalah bintang musik, gadis remaja dengan rambut ikal dan bola mata berwarna biru, membuatnya terlihat seperti boneka. Ia dilahirkan pada 13 Desember 1989, seorang penulis lagu musisi dan aktris. Memulai karirnya pada tahun 2006 dan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan di bidan musik



Sumber: tiptoptens.com, uniknya.com Oktober 2011



KASIH ANE


Spoiler for cendol:



:cendolbig






JGN KASIH ANE


Spoiler for bata:



:batabig


Tidak ada komentar:

Posting Komentar