Sabtu, 15 Oktober 2011

Alhamdulillah, punya adek baru ane gan... :D

Alhamdulillah, punya adek baru ane gan... :D:
Sesuai judul ni gan.. ane baru aja dapet adek baru pada hari minggu 16 oktober 2011 sekitar pukul 12.05,, :D



ane cuman pengen berbagi pengalaman aja sama agan-agan kaskus nih...



Please jangan ada yang :batabig ane ya..



ceritanya jam 11 ane di bangunin sama adek ane yang pertama, suruh jemput bidan soalnya mamah ane udah mules2, padahal ane baru aja tidur satu jam yang lalu, (ane biasa pulang kuliah jam 10 gan)

pas nyusul bidan desa pertama kgak ada yang bukain pintu gan :mewek
terus ane nyusul bidan desa kedua katanya bidannya lagi keluar kota :mewek lagi
kemudian nyusul bidan desa yang keempat ternyata bidannya lagi sakit..tambah :mewek
ane bingung gan.... ane nyusul nenek ane aja deh buat temenin mamah ane dirumah,, sementara ane ke desa sebelah buat jemput bidan, tapi gan.... sebelum ane dapet bidannya eh dapet kabar katanya adek ane yang baru udah keluar sendiri cuman di bantu sama nenek ane aja gan...



doohh ane gemeteran gan, ane ngebut aja naek motor,, pas dateng rumah dengan bawa bidan yang kelima itu ane lemes semua gan liat adek ane udah lahir dan sehat,,



ane bersyukur banget gan adek ane lahir dengan selamat walaupun tanpa bidan, Alhamdulillah gan,, mukjizat ALLAH .. di luar sana banyak yang lahiran susah-susah.. eh malah mamah ane lahiran dengan segampang itu dan sehat keduanya... ALHAMDULILLAH...




Quote:









Terima Kasih gan.. udah nyempetin baca thread ane..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar