Kamis, 13 Oktober 2011

Ane hampir terjerumus ke lembah nista gan !

Ane hampir terjerumus ke lembah nista gan !:
Dear kaskuser

ane mo curhat lagi nih





ane punya pacar gan , selama pacaran ane sering cium2an dan grepek2an

tapi gag pernah mau ke arah yg lebih jauh lagi gan

masih takut

maklumlah ane masih muda :malus:



Hingga pada suatu malam ane udah ngga tahan lagi gan

ane hampir ML sama cewek ane...tapi ane tahan

soalnya ane ngga mau melakukan perbuatan nista itu di rumah gan...



rumah bagi ane itu tempat yg sakral , ane ngga mau ngotorin rumah dengan perbuatan zina.Lalu ane sama cwek ane sepakat mau melakukan ini di hotel aja...



Dua bulan setengah ane ngumpulin duit gan....

pas terkumpul ane langsung cabut tadi jam 7 ke hotel daerah mampang

kita berdua udah tekad bulat pengen ML gan

cewek ane juga

pokoknya kita berdua udah lupa semuanya



pas nyampe depan hotel , cewek ane suruh nunggu di warung padang samping hotel aja

biar pas nanti kalo udah cek in langsung ke kamar aja

malu ane gan di liatin org :malus:



ane tanya sama resespsionis

ternyata hari ini kamar penuh gan

katanya lagi ada meeting

terus ane tanya lagi hotel lagi yahh yg rame

ternyata semua udah penuhhhhh....



hmmmm..ane mikirrr lagi gan

ngapain ane sejauhhh ini yahhh

pasti ini tindakan tuhan yg masih sayang sama ane

DIA bkin hotelnya penuhhh biar ane ngga terjerumus ke dosa yg lebih besar





akhirnya ane putusin pulang sama cewek ane :ngacir



duitnya ane pake buat hadiah ke cwek ane aja:angel





gan jangan lupa :cendolbig:cendolbig:cendolbig nya kasih ane

masih abu nehh :berdukas:berdukas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar