Rabu, 12 Oktober 2011

Apakah saya bodoh ?.


Sebelumnya mungkin ini kisah membosankan untuk agan2 semua



Ane butuh masukan dari agan2 semua soalnya ane lagi bingung banget gan




Spoiler for kisah:



Gini gan,,ane punya mantan waktu SMA dulu, kita pacaran bentar sih cuma sebulanan gitu dan akhirnya putus soalnya ga cocok. nah sekarang udah sekitar 6 taun ga ketemu jujur gan ane suka keingetan dia mulu..dan mungkin suatu kebetulan akhirnya kita dipertemukan lagi. akhirnya kita deket lagi gan..setelah beberapa kali ketemu akhirnya ane jujur kalo ane masih sayang ma dia gan..



tapi sialnya dia sebenernya udah punya cowo..cuma yg bikin ane kaget ternyata cowonya itu udah punya Istri gan..ane jujur bingung harus gmn gan soalnya ane ga mau dia terus2an ama cowo ga bener ini, emang ampir 3 bulan ane jalan ma dia dan dikit2 dia mulai pro ke ane, cuma yg ane bingung dia susah buat ninggalin cowo ini






UPDATE


Spoiler for "wow:



ane sayang banget ma cewe ini gan





Spoiler for "wow:



tiap ane tanya alesan dia bertahan, dia ga nyari duit dari cowo ini, dia sayang ke cowonya karena sosok kebapaannya (dia dari kecil ga pernah ketemu ayah kandungnya)





Spoiler for "wow:



Dia bilang dia sayang ma ane dan lg berusaha nyari celah buat pisah dari cowonya





Spoiler for "wow:



mereka LDR dan ampir 3 bulan sekali ketemunya, dan dia bilang bakal mutusin cowonya kalo udah ktemu





Spoiler for "wow:



ane ma dia udah resmi pacaran juga





Spoiler for "wow:



pertanyaan terbesar ane, apakah ane bodoh harus bertahan diposisi ini ?






Mohon pencerahannya agan2 semua :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar