Minggu, 16 Oktober 2011

[ASK] Tolongin Ane Kerjain Tugas gan

[ASK] Tolongin Ane Kerjain Tugas gan:
Gan tolong bantuin ane kerjain tugas gan. tugas udah deadline ane sampe sekarang blom daped juga gan :( .



ane dapet tugas Pengantar Teknik Industri. Mana dosen nya Killer lagi gan :hammer: . besok juga udah dead line :(



Ane lagi cari artikel tentang BARNES, NABEL, & MUNDEL.

ane dah cari2 ke perpus, google, wikipedia. semua gak ada gan.

malah yang Muncul cm Barnes & Noble.



mungkin dari agan semua ada yang tau, atau bisa bantu ane kasih link/ sumber tertentu.

Atau di sini ada Senior jurusan teknik industri. please help me. :norose: :norose:



Sorry gan ane belom bisa kasih apa2 buat yang bisa bantu ane. tapi kalo ane udah ISO. ane janji lempar cendol ke agan. jadi please gan bantu ane.



Sorry juga kalo salah kamar / ga boleh asking d longue. soalnya ane udah buntu banget mikirin nya. di kelas ane aja ada 5 orang senior smester 5 ngulang bareng kelas ane.. ane takut bakal ngulang gan. *Curhatmode on.



Yang bisa bantu ane, tolong pm / reply aja di bawah ya gan.

kalo ada salah kata jangan di ya bata gan ...

thanks in advance,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar