Kamis, 13 Oktober 2011

{Ask+pic}Gan ,, Ada gak yang model warnet+ Usernya kayak ane???

{Ask+pic}Gan ,, Ada gak yang model warnet+ Usernya kayak ane???:
gan, Ada ga yang ngerasa Pendapatan Warnetnya turun . . .???



Di beberapa kota besar, lebih dari 70% fisik warnet tutup

Kebanyakan warnet digantikan oleh produk akses Internet lain, seperti:

melalui sekolah

melalui kantor

RT-RW-Net

modem 200ribuan

Game online



Untung Net ane di Daerah pedesaan . . .

Sekalian ane upgrade Jadi game OL ..... Alhamdullilah , Masih bisa nyukupin Operasional...Tpi warnet Temen ane yang murni warung internet tanpa Game OL keadaanya menyedihkan gan :berdukas



Penampakan Net ane gan






Spoiler for asik ngegame:











Spoiler for asik ngegame:











Spoiler for asik ngegame:











Spoiler for asik ngegame:











Spoiler for asik ngegame:













Spoiler for Kecapek'an gan:












Jangan di :batas ya gan . . .



kalo Ngasih :cendols, Agan saya doain banyak Rejeki :cool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar