Minggu, 16 Oktober 2011

[ask]yang seneng musik Korea masup gan :D

[ask]yang seneng musik Korea masup gan :D:
[Ane gak maksud menyinggung perasaan agan/sista yang suka korean music :D, semuanya punya selera sendiri-sendiri]



ane gak nyangka Korean music bisa ampe nge-hype di seluruh dunia...

ane sendiri gak terlalu seneng ma musik kek gitu, terlalu ngandelin penampilan fisik IMO.




Spoiler for contoh:



pahanya gan :matabelo

gak ikut-ikut dah






yang jadi pertanyaan, agan kok bisa demen ma musik beginian?

tolong kasih tahu sebabnya
,

(contoh: body-nya gan :genit:, suaranya gan :mahos)



di kelas ane malah ane yang "mempopulerkan" nih jenis musik, tapi ane sendiri gak suka :ngakak



ane cuma pengen tahu penyebabnya aja,

juga ngira-ngira seberapa lama nih korean music bakal bertahan



sori berantakan, masih newbie :malu



note: ane suka banyak banget jenis musik, dari klasik, rap, Pop, Rock, Dubstep, Trance, dll... (ampek bingung :nohope:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar