Kamis, 13 Oktober 2011

awas tuti baru (must see)

awas tuti baru (must see):
awal cerita ane search d kaskus dengan kata kucing...

kluar deh tuu hasil'a pas ane muter" nemu nii thread...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10930843

ane kenal banget nii kucing gan soal'a ane prnh sms

yg jual asli'a orang bandung n ane pngen adopt yg merah...

pas ane sms uddah laku tuu kucing'a pdhl uddah

cocok harga tuu kucing tp belum jodoh kali... :berduka

ane tw yg d bandung pemilik asli'a karena doi

mau d ajak COD mlh suruh ane maen k rmh'a mkn'a ane yakin

tuu seller gag nipu...

tp ane search thread yg asli'a gag nemu soal'a

kemaren gag ane bookmark sii... :berduka

trus liat thread yg d atas ane langsung ajjah spontan

ajakin COD soal'a ane yakin tuu tuti gan...

cb ente check TKP'a ane quote tuu sblm doi edit

thread'a posisi doi d jawa barat langsung ajjah ane

minta COD an n alamat rumah'a biar tw rasa tuu tuti gan... :batabig

pas ane minta pm alamat n pengen COD doi langsung

edit tuu thread jd d jawa timur...

emang jawa barat ama jawa timur dkt ya gan ampe

slh nulis beda'a jauh gitu :hammer

mohon buat yg domisili jawa timur cb ajak COD sp tw mw gan...

silahkan check sendiri kebenaran'a kl agan gag percaya...

ane cm pngn berguna buat kaskus biar anak" kaskus

bebas dr tuti" biar semua seller lancar dan buyer pun

nyaman berbelanja online d kaskus tercinta ini...

semoga membantu buat agan" sekalian...



silahkan d :rate5 biar yg belum tw pd baca



NB: kejujuran tidak ternilai harga'a

dengan jujur anda akan di percaya tp 1x tidak jujur selama'a tidak akan d percaya



terima kasih sudah membaca thread newbi yg berantakan ini ::shakehand2



ane lupa nyantumin id'a nii gan

http://www.kaskus.us/member.php?u=3524887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar