Sabtu, 15 Oktober 2011

[BABY VID] Pamer Tingkah Laku Bayi Ane Nih Gann.....

[BABY VID] Pamer Tingkah Laku Bayi Ane Nih Gann.....:
Ijin Share Gan!!!!



curhat dikit....

Alhamdulillah ane udh dikaruniai anak pada tanggal 4 April 2011

Ane sepakat ma bini buat kasih nama nih anak "BELINE SYAQUIRA LANA ANGGORO"



saking bahagianya tiap kelakuan anak ane, ane record ke video gan...biar pas gedenya ada kenang2an (niru di film2 luar negri gan:hammer ,hehe)



nih sebagian video yang dah ane upload ke youtube

moga berkesan..............





Beline lagi tertawa ngakak nih,digodain mamahnya....





Beline lagi maen piano nih,moga berbakat....



sekian gan,maaf bila trit ni ga berguna,cuman mau share aja....

tolong jangan di :batabig ya



buat yang dah punya momongan mohon di jaga baek2 gan,soalnya ia merupakan titipan Alloh SWT



makasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar