Sabtu, 15 Oktober 2011

Balita 2 Tahun Diajari Merokok & Minum Kopi

Balita 2 Tahun Diajari Merokok & Minum Kopi:

Spoiler for Perhatian:



Jangan lupa :rate5 gan




Seorang ayah, Gabriel Burulea menuntut hak asuh atas putri balitanya yang dipegang mantan istrinya dicabut dan dialihkan padanya. Dia menuduh sang istri mengajari Elena Burulea --anak semata wayang dari perkimpoian mereka-- merokok.



Ibunda balita ini, Elena Ursu, 28, mengunggah video di internet yang menampilkan dirinya mengajari balita dua tahun tujuh bulan ini minum kopi di rumah mereka di Bughea de Sus, Arges, Rumania.



Pasangan ini bercerai tahun lalu dan pengadilan memberi hak asuh anak kepada Elena Ursu. Namun, menyusul perlakuan ibu terhadap anaknya, sang ayah berharap dapat memenangkan gugatannya.



Gabriel Burulea mengatakan, "Dia ingin mengejekku dengan menunjukkan padaku bagaimana dia memperlakukan anak kami. Tapi aku berharap ini akan menjadi bumerang dan menjadi bukti bagi saya guna mendapatkan hak asuh anak kami."



Lebih parah lagi, sang ibu mengajari buah hatinya mengisap nikotin. "Dia tak suka susu, dia memilih kopi. Kesukaannya bukan permen, dia hanya ingin rokok. Ini mengerikan," katanya seperti dikutip dari Orange.

Sumber




Spoiler for Show:



makasih udh mampir ke thread ane gan...

bagi agan2 yg berkenan boleh dunk bagi2:cendolbig:cendolbig nya..

jngan di timpuk pake :batabig:batabig y gan..

kaskuser yg baik slalu meninggalkan jejak + koment yg bermutu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar