Sabtu, 15 Oktober 2011

Balita yang selalu merasa lapar hingga bisa membuatnya mati

Balita yang selalu merasa lapar hingga bisa membuatnya mati:
Memperhatikan apa saja yang akan dimakan bisa jadi pekerjaan harian kita, tetapi untuk balita ini adalah antara hidup dan mati.

Si kecil Alfie Mazeika menderita dari kondisi langka yang menyebabkan dia selalu merasa lapar di semua waktu.



Bahkan, ibu dari anak dua tahun Norma khawatir Alfie bisa mati gara-gara kelebihan makan.



Dia berkata: "Anda tidak bisa meninggalkan dia sendirian dengan makanan Alfir akan makan dan makan dan makan terus bisa dikatakan dia akan makan dirinya sendiri sampai mati Dia tidak pernah merasa kenyang....



"Dia selalu bangun di malam hari, menangis karena lapar.



"Ini memilukan, karena tahu dia berjuang meminta sesuatu yang tidak bisa saya berikan”.



"Makan adalah hal yang paling alami untuk dilakukan. Tetapi saya tidak bisa memahami perasaan kelaparan Alfie yang dia rasakan 24 jam 7 hari seminggu.



"Dia mulai terjaduntuk mengaisi tempat sampah kami membuang beberapa roti berjamur di tempat sampah dan Alfie mencoba untuk mendapatkan itu dan sehingga saya harus merebutnya.”

Ketika Alfie berusia 2 hari , Alfie didiagnosis dengan sindrom Prader-Willi yang berarti otaknya tidak menerima sinyal untuk mengatakan bahwa ia sudah kenyang.



Dalam kondisinya berarti juga bahwa Alfie bisa melakukan kekerasan kepada orang-orang di sekelilingnya ketika dia merasa lapar dan berjuang mendapatkan makanan.



"Dokter bilang dia akan menjadi raksasa karena dia ingin hal yang tidak dapat dia miliki dan rasa laparnya sangat menyakitkan sehingga dia akan melawan kami," kata Norma, 45.



"Dokter mengatakan kami harus mengunci kulkas dan dapur di masa depan karena ketika Alfie semakin tua maka dia akan semakin keras, sungguh keadaan yang menakutkan bagi kami”.



Alfie - yang sedang belajar bahasa isyarat karena dia juga tidak bisa berbicara dengan baik – ketika waktu makan malam utamanya bersama seluruh keluarga dia mencoba untuk mengambil makanan dari piring mereka.




Spoiler for foto Alfie dan ibunya:










Kenali tanda-tanda sindromnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar