Kamis, 13 Oktober 2011

Berbagi Pola Pikir [Sharing]

Berbagi Pola Pikir [Sharing]:
Assalamu'alaikum agan semua :D



Trit kali ini ane cuma pengen berbagi saja, berbagi pola pikir kita dalam menanggapi sesuatu pada saat pertama kali melihat atau mendengar :) yu monggo disimak, dan mohon maaf buat sista kaskuser khususnya, ane tidak bermaksud mengeksploitasi kekurangan atau kelebihan kalian. sekali lagi ini cuma bahan untuk sharing saja :)



Secara umum fungsi pakaian adalah menutup bagian tubuh manusia dari kondisi lingkungan yang ekstrem seperti panas, dingin, angin, dll. Fungsi lanjut dari pakaian ke wilayah estetika, artistik, entertain, dst. Lebih lanjut lagi ada pertanyaan : benarkah pakaian itu berfungsi untuk menutupi kelebihan ? atau malah sebaliknya menutupi kekurangan sang penguna busana tersebut ?


Spoiler for eng ing eng:








Foto di atas ini ane temukan beberapa waktu silam, nemu ga sengaja lagi browsing gan :hammer:. Yang menarik banyak pihak adalah pertanyaan : " itu barang asli atau palsu ? itu isinya apa ya ? ". Disini ane tidak mengajak agan untuk membahas dan menerka hal itu, tapi coba kita terka apakah pose demikian ini merupakan setting inisiasi dari mahluk yang bernama lelaki ? Benarkah kondisi yang demikian selalu lahir dari " ide kreatif-joroxxx para lelaki ? ". Konon, perempuan menjadi korban eksploitasi, namun begitu banyak yang menikmatinya karena menjanjikan kemakmuran, dst…



APA PENDAPAT AGAN ? :)




Quote:









Ane yakin kaskuser adalah sekumpulan orang-orang cerdas :) Berkomentarlah Dengan Bijak :D







:army: TRED ANE YANG LAIINNYA :army:


- Sincerely Yours -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar