Minggu, 16 Oktober 2011

Bingung masuk universitas [yang berpengalaman masuk!!..]

Bingung masuk universitas [yang berpengalaman masuk!!..]:
SALAM KENAL AGAN N SISTA:shakehand2



Sebelumnya ane minta maaf nih.. klo trit ni mengganggu...

maklum masih newbie..:malu



langsung aja deh..



sorry nih gan klo ane mesti curhat dulu..

gini gan n sis..

ane skarang kan udah kelas 3 smk gan...

ane bingung gan, kalo udah lulus ane mw kerja pa kuliah dulu...:bingung

tapi klo kata orang tua ane.. ane disuruh kuliah dulu...



ane bingung nih gan, univ yang bagus buat ane apa ya gan...

berhubung ane SMK n jurusan ane elektronika..


ane si maunya yang negri gan...
:cool

kaya...


Spoiler for negeri:















Spoiler for negri:














kira2 ane pngen di univ situ gan..



tapi keuangan org tua ane juga minim gan...:mewek



nah.. bagi agan n sista sekalian... ane mo nanya nih bagusnya gimana?... menurut pengalaman agan n sista?..



n bagi agan n sista yang tau informasi syarat masuk n brapa biaya universitas tsb...

ane minta informasinya gan n sis?...


supaya ane bisa memperkirakan ama keuangan kluarga ane..



mohon bantuannya gan n sist...

:request

thx sebelumnya:shakehand2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar