Sabtu, 15 Oktober 2011

Cara Memuaskan Hasrat Seks Wanita

Cara Memuaskan Hasrat Seks Wanita:
BUAT ENTE GAN YANG BELUM MEMUASKAN PASANGAN ENTE .. INI CARANYA GAN CEKIDOT . LANGSUNG AJA GAN HAHAH





Cara Memuaskan Hasrat Seks Wanita : Ada hal-hal mengenai hasrat perempuan yang belum banyak diketahui oleh lawan jenisnya. Ahli seks Jasmine Leigh yang dilansir Askmen, Senin (4/1/2010) mengungkapkan ada beberapa rahasia mengenai hasrat seks perempuan yang jarang diketahui oleh kaum pria.



Bteknik bisa menjawab dahaga wanita akan seks. Tapi dari semua teknik yang menawarkan kepuasan total seks wanita, ada beberapa yang disukai mayoritas wanita, kata para pakar seks. Berikut, beberapa teknik dimaksud:



Lakukan sebelum matahari terbenam


Sebagian besar pasangan berhubungan seks sebelum tidur. "Padahal, ini bukan waktu terbaik bagi wanita untuk melakukan hubungan seks," kata Laurie Mintz PhD, penulis A Woman's Guide to Passionate Sex, seperti dilansir Cosmopolitan.



Bukan saja karena alasan mengantuk, tetapi juga karena kekhawatiran usai bekerja di mana tubuh Anda tengah melepaskan hormon kortisol, yang menundukkan dorongan seksual. Sementara pada pagi hari, wanita dan pria memiliki kadar testosteron alami yang lebih tinggi.



Perlakukan dia seperti objek seks




"Wanita menghabiskan terlalu banyak energi mengkhawatirkan apa yang bisa menggugah birahi pria," kata Joel Block PhD, salah satu penulis Sex Comes First. Untuk menikmati seks lebih banyak, pikirkan diri sendiri. Dengan menempati peran "pemberi" dan berfokus pada keinginan seks diri, kemungkinan besar Anda akan melakukan apa pun di ranjang.

Perut berlemak, jangan di atas



Apakah Anda tersiksa dengan lemak perut ketika di posisi atas? Gaya seks ini adalah ide buruk karena membuat Anda lebih sulit untuk bernapas dalam, yang merupakan kunci untuk orgasme.



“Sebaliknya, cobalah trik tantra seks untuk memperlambat pernapasan dan bisa napas lebih dalam. Oksigen ekstra akan membuat orgasme Anda lebih intens dengan meningkatkan aliran darah di bawah perut,” papar pakar seks Amy Levine.



Bersikeras pada orgasme



Anda begitu dekat, dan praktis bisa merasakan setiap respon tubuhnya, tapi sayang, ia (pria) selesai lebih dahulu. Jika ia tidak peduli dengan orgasme Anda, sangat mudah jika hubungan seks bisa membangun kebencian (tanpa Anda menyadarinya) yang tentu merusak hubungan. "Kebutuhan Anda (akan seks) sama pentingnya," kata Mintz.



Fokus pada orgasme Anda (wanita) terlebih dahulu, atau jika tidak berhasil, bisikkan di telinganya seraya mengatakan, "Aku ingin kamu membantuku sampai selesai (orgasme)." Kemudian, taruh vibrator di tangannya.



MUDAH MUDAHAN BERMANFAAT GAN BUAT ENTE YANG SUKA BEGITUAN HAHAHAH :ngakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar