Sabtu, 15 Oktober 2011

Cek Blackberry Asli atau Blackberry Tiruan (Aspal/Palsu)

Cek Blackberry Asli atau Blackberry Tiruan (Aspal/Palsu):
Kamu akan membeli sebuah Blackberry? lalu bingung karena tidak mengetahui bagaimana sih Blackberry yang asli itu? Jangan-jangan nanti yang kamu beli adalah Blackberry tiruan seperti yang banyak beredar saat. Bentuknya, sangat mirip dengan Blackberry asli tapi ternyata hanya handphone buatan Cina. Nah tips berikut adalah cara membedakan antara Blackberry Asli dengan Blackberry Tiruan atau aspal.



1. Langkah pertama adalah cek PIN dan IMEI. Blackberry Tiruan tidak akan mempunyai nomor PIN. Pada Home Screen klik Option dan pilih Status (tekan SHIFT+ALT+H), IMEI dan PIN BB Asli akan sama bila dicocokan dengan yang tertera di DUS.

2. Klik Options-Status dan ketik BUYR, pada Blackberry Asli dan baru, akan menampilkan angka nol yang berarti bahwa Blackberry tersebut belum pernah dipakai. Jika menampilkan angka seperti Voice Usage Exeeding 15 Minutes, BB tersebut asli namun sekon alias pernah dipakai. Pada Blackberry Tiruan tidak ada menu seperti ini.

3. Blackberry tiruan tentu saja tidak akan bisa ditambah Aplikasi Blackberry dari Blackberry App World bahkan aplikasinya cenderung tidak bisa dirubah (ditambah atau dikurangi).













Terima kasih sudah mampir




TS dengan sangat Ikhlas menerima


Spoiler for Cendol:





:cendolbig






Tapi TS jangan ditimpuk pakai


Spoiler for Bata:





:batas






Jangan Lupa juga ya gan


Spoiler for Rate:





:rate5




Tidak ada komentar:

Posting Komentar