Sabtu, 15 Oktober 2011

[Cendol inside]ISO dalam waktu 5 hari :D

[Cendol inside]ISO dalam waktu 5 hari :D:
mau bagi2 cendol nih gan

cuma iseng2 aja impian mingguan ane(tiap minggu ganti2) kasih target apa bisa ISO dalam 5 hari

ternyata bisa, no junk kok, ga kea org2 yang post cuma emoticon udh +1 :cd



langsung aja, ga mau ribet

mau bagi2 6 cendol nih ane



pos ke

19, 59, 94, 119, 159, terakhir pos ke 194




ane liat progres, klo rame bisa ane tambah bagi2 cendolnya

jadi bakal ada update lah.

asli ane merasa bangga klo impian mingguan ane terkabulkan



ini sih emg kea 6 hari karena di indo emg udh hari besok, tapi tempat ane masih hari sabtu jadi itung aja 5 hari :hammer

asli cape ane pos2 tiap hari, bisa2 sekitar 400an pos per hari :mewek

tapi gapapa lah, hasilnya juga lumayan, bisa ada skill speed reading jadinya buat baca2 trit secara cepat



oiya, agan2 bole share klo ada yang ngalamin kea ane, kali aja ada yang lebih gila sampe cuma 4 hari, max ane ngepos hari ini, ampe 600 pos :hammer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar