Sabtu, 15 Oktober 2011

Coba FPI jangan hanya bubarin tempat maksiat doang

Coba FPI jangan hanya bubarin tempat maksiat doang:
Bismillah, setelah sekian lama ane memendam perasaan,kali ini ane coba untuk membuat trit ini,gini gan setiap hari di daerah ane sering berkeliling para peminta sumbangan dengan membawa kotak(amaljariah) dengan speaker dan narator di dalam sebuah mobil sambil berkeliling meminta kotaknya di isi uang dengan dalih pembangunan madrasah,masjid,dan sebagainya,itu di lakukan hampir lebih dari 2 kali dalam sehari,dengan bergantian team dan berlainan dalih pembangunannya,anggaplah itu team yang berbeda,ane juga ga tau apa uang hasil dari itu betul-betul di gunakan untuk pembangunan sarana,atau ini ladang usaha baru,pada dasarnya meminta minta sodaqoh sambil berkeliling itu sangat mempermalukan citra kita sebagai umat muslim yang di nilai sangat berjiwa pengemis,ane malu gan sebagai seorang muslim,untuk mengatasinya ane butuh masukan nih dari agan semua,kadang ane berfikir kenapa FPI hanya bisa menindak kafe yang menjual minuman,ataw tempat maksiat aja,sedangkan hal yang menyangkut citra umat muslim sendiri tidak bertindak,mudah-mudahan trit ini mendapat solusi dari agan sekalian,terima kasih,wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar