Sabtu, 15 Oktober 2011

cowo paling berbahaya

cowo paling berbahaya:
sekedar info gw kesel sm ini cwo, kalo agan punya cwe awas hati2 nih orang ngerebut cwe ane, tapi cwe ane ga mau gan karena dah ane sadarin soalnya ini cwo pinter berkata kata dan akting jadi orang baek jago, dia maksa bgt pengen jadi pacar cwe ane, dan gara2 dia ane sm pacar ane berantem mulu...

dan sama dia itu suka godain cwe orang bukan cwe ane aja, mentang2 anak shuffle trs bakal kece dan di puja-puja? tergantung kepribadian aja, nah ini cwo kepribadian sok alim tp rusak.




Spoiler for penampakannya::








Spoiler for sama cwe lain:





[spoiler]







Spoiler for ini dia foto2 playboynya...:













Spoiler for haha:













Spoiler for wkwk:













Spoiler for semprul:



















sekian gan, makasih udah mampir di thread ane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar