Kamis, 13 Oktober 2011

[curhat] kisah cinta terlarang ane (16)

[curhat] kisah cinta terlarang ane (16):
nie kisah ane gan sma mantan ane....

tolong kasih yang adem adem ya gan... :cendols:cendols




Spoiler for kisah ane:



(16) 12 09

Ane tmukan cinta pertama dalam hidup ane.

Dy yg mampu menerima sgala kekurangan ane.

Yg bwt hidup ane trasa lebih berarti & bhagia.



(16) 08 10

hari terburuk dalam hidup ane.

Dy yg ane sayang pergi dari khidupan ane.

Yg bwt hidup ane trasa mati karna udh g ada lgi semangat.

Kecewa hati ane karna terasa dihianati oleh dya.

Yg dlu pernah berjanji bwt slalu brsama slamanya.

Membuat ane mrasa bnci ma dy.

Tp ane sdar g berguna menbnci dya.

Walau hati ini sakit tpi bwt ane lebih mngerti arti cinta.

Kini ane sadari mngapa dy pergi dri ane.

Wlau hati ane brtanya tnya.

"apa dya g bhagia atw dya udh g ad perasaan lg ma ane"

tpi ane ykin bkan tue alsan dy pergi dri ane.

Krna ane jg ykin dya pun brat tnggalin ane.

1 hal yg ane tw alasan knapa dya ninggalin ane.

Karna cinta ane berdua itu terlarang.

Cinta yg g mungkin dya jalani trus bersama ane.

Wlau mang sakit bwt ane,tpi ini pngorbanan cinta ane bwt dya.

"betapa egoisnya bwt ane klw harus pertahanin dya,kalau hanya bwt kbhagian ane tmpa mmikirkan kbhaiannya"

krna ane tw di saat ane mrasa bhagia brsamanya.

Dy g pernah bhagia brsama kluarganya.

Dngan ane merelakanya,ane mw membuktikan arti sbnarnya cinta.

"cinta tak harus memiliki & mmpu merelakan kebahagian ane dmi kbahagianya"

krna ane pun bhagia melihat dya bhagia wlau brsama org lain.

-kebahagianya adalah kebahagian ane gan-



(16) 12 09

(16) 08 10


trimakasih bwt dy yg pernah jdi warna dlam hidup ane.







Spoiler for cinta:



(FAMA)

"Cinta yg mampu melambungkan mimpi stinggi langit,Namun bila di kecewakan cinta,Dapat menyayat hati paling dalam"







Spoiler for ane sekarang:



kini ane akan bka lembar bru dlam hidup ane,dgn mengikhlaskan semua & berusaha menjdi pribadi yg lebih baik.

-FAJAR DEPREZII-







Spoiler for Margareth hellena:










bwt agan dan sist mohon yang ijo ijo ya...... :cendols:cendols:cendols

Tidak ada komentar:

Posting Komentar