Sabtu, 15 Oktober 2011

Don't ever use wahana expedition

Don't ever use wahana expedition:
Ekspedisi paling parah dan nda bertanggung jawab..!!



Aku punya online shop dimana aku pake jasa ekspedisi wahana utk pengiriman,, awalnya ga ada masalah sampai.... :



Barang diambil kurir dari tanggal 3 oktober 2011 di Semarang menuju ke Pekanbaru - Riau.. (berikut bukti resi tersebut)

NB : alamat customer aku tutup demi privasi customer.



Dapat dilihat nomer pengiriman dan tanggal yang tertera..







Hampir semggu lebih, hingga detik ini (tanggal 15 oktober), barang nda juga sampai ke tangan customerku. Dan yang paling parah, ketika ditracking di web wahana, data resi tersebut suda dinyatakan "not found".. ckckckc







Berikut sms dr customerku yang belum menerima barangnya :























Kronologis :



Hari Senin tanggal 10 oktober 2011, aku telpon wahana semarang dan berbicara dengan mbak AYU, katanya "tanggal 5 udah diberangkatin via udara lewat jakarta".. oke aku sabar nggu..



Hari Selasa tanggal 11 oktober 2011, aku telpon lagi, dan mbaknya bilang hal yang serupa.. Aku tetep sabar aku bilang "oke mbak, tp tolong aku dikabari itu barangnya posisi dimana".. Mereka bilang "oke pasti besok kami kabari"



Hari Rabu tanggal 12 oktober 2011, aku tggu sampai sore ga ada telpon sama sekali sampai akhirnya aku telpon wahana semarang dan lagi2 mereka cuma bilang "iya mbak kami jg uda berusaha konfirm ke pekan baru tp ga ada kabar.. besok pasti kami kabarin".. aku bilang "oke aku tggu"..

Lalu aku telpon wahana jakarta.. dia hanya bilang hal yang serupa dengan yang di semarang dan berjanji akan mengabari "besok".



Hari Kamis tanggal 13 Oktober 2011, aku mulai hilang sabar.. Karena mereka selalu berjanji mengabari keesokan hari tp ternyata tidak ada kabar sama sekali.., sampai sore pun ga ada jawaban atau konfirm dr pihak semarang atau jakarta, akhirnya aku telpon lagi wahana jakarta dan mulai marah karena jawaban yang mereka kasi tetap sama "barang ibu masi di bandara, kami tidak tahu itu masi tertinggal atau belum terangkut".. Apakah logis, dibandara tidak terangkut selama lebih dari semgu???



Hari Jumat tanggal 14, aku telpon wahana semarang dan jakarta dan meminta mereka mengganti kerugianku karena hampir semggu barang ga ada kabar.. Maksudku, kalau memang barang tersebut hilang, ya jujur aja hilang, malah diputar2 trs akunya..

Wahana semarang udah janji "iya buk bsk pak wahono biar k rmh ibu, ibu ks aja fraktur pembelian barang tersebut, biar nanti kami lihat akan mengganti biaya baju ibu atau 10x ongkir, kami pilih yang paling murah".. Oke aku sabar, aku ngmg "oke aku tggu bsk"



Hari Sabtu tanggal 15,, NONSENSEEEE.. ga ada kabar sama sekali dr jakarta ataupun semarang,, ga ada satupun kurir yang mengambil frakturku atau mengganti rugi aku.. Aku telepon wahana semarang, ga diangkat sama sekali telpon dr sore..



Aku telepon wahana jakarta dengan marah2 karena uda hilang sabar, mereka malah tidak sopan sama sekali, teleponku tiba2 ditutup gitu aja..

Aku telepon lagi, mereka malah membuat lelucon.. Teleponku diangkat tapi ga ada satupun yang berbicara, dan aku dengar mereka malah ketawa2 di belakang telepon..



SAMPAI DETIK INI WAHANA GA KASI AKU KABAR DAN KEPASTIAN APAPUN..



PARAH!!



Aku cuma minta uangku dikembalikan, hanya itu, dibilang pake cara halus sudah ga bisa, kasar ga bisa, sampai bingung pake cara apa! And please be a professional and FAIR expedition, hilang ya bilang hilang aja, jangan main kabur kayak gitu.



SANGAT AMAT MENGECEWAKAN!



Regrads,



L -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar