Sabtu, 15 Oktober 2011

film/komik mana yang paling agan suka ?

film/komik mana yang paling agan suka ?:
Ane gak mau bilang apa" gan untung awal" cuma butuh :rate5



ato gak coment... ane gak bisa maksa dan udah cape dengan kebiasaan tanpa koment...





langsung saja!



ane pengen tau pada suka mana...



1. One Piece


Quote:











Film sama komik ini seru gan... ane suka sama ini... Ceritanya tentang bajak laut...Tokoh utamanya "Luffy"




2. Bleach


Quote:











Ini ane tau gan tapi ane kurang suka... menurut agan" sendiri bijimana ? Yang ane tau ini film tentang perang (loh itu agan" juga tau!! :( )Tokoh utamanya "Ichigo"




3. Conan


Quote:











Kalo ini tentang detektif gitu deh... Tokoh utamanya ya conan itu sendiri..




4. Crayon Shinchan


Quote:











Nah kalo ini lumayan seru buat lucu"an... ceritanya tentang kehidupan bocah, TU nya shinchan




5. Doraemon


Quote:











Nah siapa sih yang gak tau ini ? kebangetan banget deh wkakakaka.... pokoknya cerita tentang robot abad 21 lewat mesin waktu dan punya alat" yang tidak terduga, TU nya Doraemoooon




6. Inuyasa


Quote:











Nah ini tentang pendekar pedang bernama Inuyasa yang setengah iblis setengah manusia, lumayan seru sih , TU nya ya Inuyasa lah masa ane ?




7. Naruto


Quote:











Nah NARUTO emng skrng udah pada tau sih ya... seru sih cuman ane males aja baca komiknya klo filmnya sih seru" aja, cerita ini tentang ninja yang tujuannya gak jelas perang" ngalahin musuh... << pendapat ane ya >_<... TUnya Naruto




8. Rave


Quote:











Nah ini rave komiknya udah lama tapi ane baru respek sekarang.... INI KOMIK YANG PALING ANE SUKAAA!!! Ceritanya tentang dunia yang dihidupi manusia sebenarnya dunia paralel, dan kekuatan jahat yang bernama Dark Bring... ada juga kekuatan suci namanya Light Bring tapi karena yang membuatnya meninggal diberi nama RaVe(Huruf" nama pembuatnya) Pokoknya Ane saranin baca deh seru abis.... Tokoh utamanya "Haru Glory"




9. DK (loh apa ini ?)


Quote:









DK 01 coba baca aja deh seru gak tuh.... >_<




Moga" dari hasil vote ini ane bisa tau film/komik favorit di indo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar