Sabtu, 15 Oktober 2011

[GAMERS Come In] Inilah 5 (lima) Laptop Gamer Sejati

[GAMERS Come In] Inilah 5 (lima) Laptop Gamer Sejati:
♥♥♥►►PECINTA PC GAME (GAMERS SEJATI) INILAH CONSOLE TERBAIK QUARTAL INI◄◄♥♥♥



Serba besar, berat, dan harganya relatif mahal. Deretan komputer jinjing ini jauh dari kesan ramping dan kecil yang menjadi tren sebuah laptop masa kini.



Tapi itulah harga yang harus dibayar para penggila game jika ingin bermain di laptop serba super ini. Yang penting kinerja prosesor, kartu grafis, dan kapasitas penyimpanan harus cukup kuat untuk diajak menjalankan permainan dengan tangkas.



Mengutip ulasan situs teknologi PC World, semua laptop ini lahir untuk memuaskan gairah bermain para gammer sejati. Membuat mereka tenggelam dalam dunia virtual untuk memenangkan pertempuran. Inilah laptop-laptop tersebut:



Spoiler for Alienware M18x:






Quote:









Notebook ini memiliki layar full HD 1080p seluas 18,4 inci. Untuk kinerja grafis, komputer seharga US$ 1.999 atau sekitar Rp 17,7 juta ini ditopang Nvidia SLI dan AMD CrossFireX.



Dell membenamkan prosesor Intel Core i7 Extreme. Untuk meningkatkan kinerja, Anda dapat menggunakan pengaturan hibrida antara SSD dan HDD atau memilih konfigurasi RAID 0 drive ganda.



Laptop berbobot 5,4 kilogram ini juga dapat terhubung dengan televisi untuk menayangkan konten tiga dimensi secara nirkabel.














Spoiler for Sager NP8180:






Quote:









Sama seperti Alienware M18x, laptop ini memiliki dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX 560M dengan teknologi SLI dan berjalan dengan prosesor Intel Core i7 Extreme Edition.



Tapi soal harga, Sager NP8180 lebih enteng dibanding Dell Alienware. Laptop ini dibanderol seharga US$ 1.769 atau sekitar Rp 15,6 juta.



Tampil dengan layar 18,4 inci, Anda bisa menggunakan tiga hard drive dalam konfigurasi RAID, plus memori 12 GB. Tersedia delapan tombol game yang dapat diprogram sesuai keinginan














Spoiler for Origin EON17:






Quote:









Lihat dulu kocek Anda sebelum membeli laptop game yang satu ini. Harganya mencapai US$ 2.327 atau sekitar Rp 20,6 juta.



Pada laptop game ini, Anda dapat memilih lebih dari enam-core Intel i7 990X. Komputer ini juga memiliki dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX 580M, RAM 24 gigabita, dan tiga hard drive dengan kapasitas penyimpanan sampai 2 terabita.



Laptop berbobot 5,4 kilogram ini diperkuat layar seluas 17,3 inci.














Spoiler for Sager NP 7282 dan NP 7280:






Quote:









Dua model laptop ini memiliki fitur yang hampir sama. Dijual seharga US$ 1.999 atau Rp 17,7 juta, layar seluas 17,3 inci, dan menggunakan prosesor Intel Core i7 Extreme Edition.



Kapasitas memori mencapai 2,2 terabita karena didukung tiga hard drive plus RAM 12 GB. Tiap laptop ini sudah built-in lima speaker dan satu subwoofer dari Dolby Home Theater.



Yang membedakan hanya pada kartu grafis. Sager NP 7280 dengan Nvidia GeForce GTX 580M, sedangkan Sager NP 7282 menggunakan AMD Radeon HD 6990M.
















Spoiler for ASUS G74SX:






Quote:









Komputer buatan vendor asal Taiwan ini tampil dengan layar seluas 17,3 inci seharga US$ 1.549 atau sekitar Rp 13,7 juta.



Di dalamnya, ASUS membenamkan prosesor Sandy Bridge Intel Core i7 2630QM bersama kartu grafis Nvidia GTX 560M.



Tak seperti laptop lainnya, keyboard pada laptop ini didesain sedikit miring. Sistem pendingin di bagian bawah juga membuat komputer berbobot 4,2 kilogram ini tak cepat panas.















☼☼►►Mudah-mudahan JURAGAN semua bisa menikmati informasi teknologi ini◄◄☼☼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar