Sabtu, 15 Oktober 2011

gan ane mau minta pendapat tentang cewe ini ?? soalnya ane mau pede kate sama dia

gan ane mau minta pendapat tentang cewe ini ?? soalnya ane mau pede kate sama dia:

Quote:











gan ane mau minta pendapat tentang cewe ini :malus :malus :malus :malus soalnya ane mau pede kate sama dia (nissa anggel) namanya, cewe sebelah komplek ane :kisss :kisss :kisss :kisss :kisss :kisss :kisss :kisss :kisss masih singgel gan ?? kebetulan ane punya fotonya ?? beji mane menurut pendapat agan2 semua....






Quote:












Spoiler for dari jauh gan:





:kisss :kisss :kisss :kisss :kiss :kiss





Spoiler for :





:malu :malu :malu :malu :malu :malu





Spoiler for dari deket gan:









Spoiler for :









Spoiler for nih gan beji mane menurut agan2 semua:





:kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss





Spoiler for ea aja dech ane rela gan ??:









Spoiler for :









Spoiler for bikin ga bisa tidur:









Spoiler for :









Spoiler for nih foto aslinya tanpn mack'ap:









Spoiler for :









Spoiler for :









Spoiler for foto eang paling ane demen, eangga neko neko:









Spoiler for :









Spoiler for :









Spoiler for foto aslinya" dari deket gan tanpa mack'up:









Spoiler for :









Spoiler for :









Spoiler for :














Quote:









segitu aja gan tread dari ane ane cuman mau minta pendapat aja sama agan2 / sista2 semua.....:matabelo :matabelo :matabelo :matabelo makasih ea gan kalo udah kasih ane :toast :toast :toast :toast :toast jangan lupa kasih comen "" kakus'ser eang baik selalu tinggalin komen yang bermanfaat ?? inga....inga....ting.....ting.........:bola :bola :bola :bola :bola :bola :bola :bola





Quote:











nih ane kasih bonos foto doi eang bikin ane cenat cenut........cozt bikin ane ga bisa bobo:kiss :malu :matabelo :cendolb :cendolb :cendolb :cendols :cendols :cendols :cendols


Spoiler for :









Spoiler for :









Spoiler for :









Spoiler for :












Quote:











mau eang seger2 liat dibawah sini gan /sit ??

klik aja disini

:bingung: :bingung: :bingung: :bingung: :sorry :sorry :sorry :sorry :sorry :sorry





Tidak ada komentar:

Posting Komentar