Minggu, 16 Oktober 2011

GILA!! ane ditantang cewe ane sendiri

GILA!! ane ditantang cewe ane sendiri:
ane punya pacar ni, walaupun masi seumur pucuk jagung, tapi ane ma dy udah komit buat ke jenjang serius, karna ane juga males pacaran sebenarnya maunya langsung aja nikah, ane juga udah mulai nabung untuk biaya nya.



semenjak kita jadian, kita asik2 ni, walaupun ada sering kesal2an n ngambek2an..tapi biasa lah..hehe



nah, pas ane lagi sms an ma dy gan, dy ngerayu ane ni "dingin yank, pengin peluk ayank" di sms nya ke ane..nah ane yg juga pengen meluk dy bales tu sms "iya, abg juga pngen peluk syank".



sms terkirim tu gan...

ga lama lagi asik men dota, tu sms masuk dari dy gan. ga nyangka ane balasan sms nya gan.

dy bilang kayak gini " brani nya di sms pengin peluk2, di asli nya ga brani"



sumpah ane :ngakak gan bacanya.

emang sih selama kita jadian ane lum pernah yg namanya meluk dy, cuma pegang2 tangan biasa dan cium kening aja gan, untuk selanjut nya yg lebih jauh ane lum brani gan, ada malas juga si sebnar nya..takut kelebihan ntr... :ngakak



just share gan, ga nyangka ane di tantang ma cewe ane sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar