Sabtu, 15 Oktober 2011

gue bingung sama copycat satu ini...(anak twitter masuk)

gue bingung sama copycat satu ini...(anak twitter masuk):
Apa yang harus gue lakuin sama plagiat satu ini agan-agan sista"? setiap jam, setiap menit, setiap detik kata kata gue, setiap gue nulis di fb dan di twitter bahkan masalah kepribadian gue dia copy, di twitter maupun di facebook.



dari dulu sampe sekarang masih aja selalu copy kata-kata gue. udah gue blok Fbnya beberapa bulan yang lalu, iseng2 gue ketik di kotak pencarian "search" di twitter, ternyata ada yang sama kata-katanya sama twit gue.



Pas gue check, dari atas, sampai bawah, twitnya semua Hampir sama!!

bahkan lebih parah lagi, kata-kata temen gue, di bajak !!! parah bener nih orang...!!!







bukti !!!


















Spoiler for plagiat:

















Spoiler for gue:










parah gan
















Spoiler for plagat:















Spoiler for gue:












bedanya gue mention sama temen gue :capedes










Spoiler for plagiat:















Spoiler for gue:



















Spoiler for plagiat:















Spoiler for gue:
















parah bener gan, sampe temen gue juga dimention dengan kata kata yang sama sama dia :capedes









masih banyak lagi tweet2 gue yang dia copy gan, tapi cape ngetik dan ngambil SS nya







nih gan kalau mau bukti langsung TKP http://twitter.com/#!/gueadet PELAKUNYA GAN....





Orang kaya gitu enaknya diapain gan? bingung ane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar