Kamis, 13 Oktober 2011

hari ini ane lagi sedih & takut mohon dukungan doa nya

hari ini ane lagi sedih & takut mohon dukungan doa nya:
misi agan" smua,,ane minta doa ny agan" smua donk alna orang tua/bokp ane hri ne mw operasi kanker...

Di mohon doa ny ya gan,,biar operasi ny bhasil n orang tua ane shat lagi..


Quote:









gan sdkit curhatan ane,,sbnrnya ane nglarang bgt bokp ane operasi tp krn bokp ane udh ngrasa sakit ama kanker ny mkanya minta di operasi.

ane nglarang jg krn ada alasan lain gan,,jd gni crtinya dlu nyokp ane jg pnh ngidap kanker jg trus di operasi tp malah kna MAL PRAKTEK gan stlh nt nyokp ane bkn ny mlah mkin shat tp mlah skit ny mkin parah gan.

stlh menanggung sakit slama 9bln nyokp ane meninggal gan :berduka:berduka:berduka:berduka

setlah kjadian itu ane jd trauma gan ama yg nama ny rumah sakit & dokter gan.

tp jujur sbnrnya ane udh ikhlasin kjadian MAL PRAKTEK itu tp rsa trauma ini ga akn pnh bsa ilang dri ane gan..

mkanya ane nglarang keras bokp untuk operasi krn tkut kena MAL PRAKTEK lagi.

jadi ane mohon bgt untuk smua kawan" kaskuser mohon doa nya biar operasi orang tua ane berhasil.




hari ini ane mrasa takut bgt.

Tolong DOA ny ya gan.

Terima Kasih sblmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar