Rabu, 12 Oktober 2011

Hasil polling kaskusers check this out !.


oke gan setelah ane post thread polling tentang hape pilihan kaskuser,, sekarang ane mw bikin thread tentang hasil 3 besar polling kaskusers nh,, hha :shakehand2



Posisi ketigax

Spoiler for buka:




Spoiler for buka:




Spoiler for buka:



Samsung gan :matabelo












Posisi keduaxx

Spoiler for buka:




Spoiler for buka:




Spoiler for buka:



Nokia gan :2thumbup












dann taa daaa



Posisi pertamaxxx

Spoiler for buka:




Spoiler for buka:




Spoiler for buka:



Blackberry gan :selamat












buat yang ga percaya pengen liat polling nya nih ane kasih link ny http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10603732



jangan :batabig ane gan,, kalo mw ngasih :cendolbig ane mau baget gaann :toast .. jangan lupa juga :rate5 dan komeng nya juga yah gan .. hiduppp :ilovekaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar