Sabtu, 15 Oktober 2011

Hati2 sekrg mulei banyak CEWEK ber--K*NT*L di FB, ngaku yg prnh kjbak???

Hati2 sekrg mulei banyak CEWEK ber--K*NT*L di FB, ngaku yg prnh kjbak???:
Barusan ane menjelajah :travel di FB nyari bibit2 buat jadi ehhmmmmehhmmmm :malus

setelah beberapa saat kemudian dapetlah beberapa bibit trus tau2 di notification ad yg app, pas ane liat lumayan cakep gan lagi OL pula ywdh lgsung deh ane mulai aksi kejar bebekny :D



tapi yg aneh ko doi pas chatt bhasanya lumayan agak kasar kek munafik bgt/ sok jual mahal gt deh, ane dah mulei curiga gan:army:



langsuh deh ane selurusi foto2 di albumny trus ada tmeny komen kek gini :



D = Doi

T = Temenya



D : "Foto sypa tuh :bingungs"

T : "Cwek Gw !" :berduka :breakheart



:najis:najis:najis:najis



Nih Gan Penampakan Cewek Ber-K*NT*L nya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar