Sabtu, 15 Oktober 2011

Kelakuan bocah PB :D

Kelakuan bocah PB :D:
jadi gini gan, ane mau sharing aja sih :D

kemaren kan ane maen game Pool Live, game billiard yang di facebook

yang ini loh http://apps.facebook.com/pool-live/?...ps&fb_bmpos=1_



terus kan itu setiap main pasti nge-bet, duitnya mah gratis dari game nya :D

ane main di level 3, taruhannya 50 doang, terus ketemu musuh namanya Randi ato Randy ane lupa deh

terus maen kaya biasa, kebetulan bola ane susah, jadi ane tutup bola putih biar si Randi itu ga bisa mukul bola dia

secara teori bener dong gan, kalo bola susah kita trap musuh aja

eh dia malah konyol, kurang lebih gini percakapanya :



Randi: banci lu

ane: loh kok banci? :D

ane : jangan bacot dong kk :)

randi : lu banci, maen sama banci

ane: loh kalah kok bacot?

randi: ada PB ga lu? by one aja kita sini

ane : ya ampun, bocah PB, masih jaman maen PB?

randi : ga usah banyak bacot, ngadu aja kita sini

ane: wah ga level om main pb, mendingan ane main airsoft aja deh :D



trus ga lama pertandingan berakhir, akhirnya dia yg menang gan :( soalnya pas ane masukin bola 8, bola putih ane ikutan masuk :D



abis itu dia kabur gan, terus ane juga keabisan duit jadi ga bisa maen di level 3 lagi :D:D





100% NO HOAX!! sayangnya ane ga sempet SS soalnya ga kepikiran :hammer:




Spoiler for moral:



bocah PB menyelesaikan masalah apapun dengan PB :D:D






kalo berkenan bagi cendol gan :D



mampir ke lapak ane bagi yang maen Fixie :beer:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8236830

Tidak ada komentar:

Posting Komentar