Minggu, 16 Oktober 2011

[ Komik dan Animasi ] Jawab Pertanyaan : Selamat pagi menjelang siang K&A!?

[ Komik dan Animasi ] Jawab Pertanyaan : Selamat pagi menjelang siang K&A!?: Melihat keadaan disini yang sepertinya mulai kacau dalam artian negatif :( saya bermaksud mengajak user disini agar mau membuat K&A menjadi normal dan damai serta menyenangkan kembali. Apa yang saya anjurkan untuk dilakukan user disini?

1. Sadar akan peraturan. Kalau ada pertanyaan troll/memancing kerusuhan/gak jelas maksudnya (Macam "Annisa aku sholat jumat dulu hati-hati ya"), jawablah dengan "+2 dulu" atau yang sejenisnya. Lalu tekan tombol "Lapor Penyalahgunaan". Atau kamu tidak perlu jawab dan langsung melaporkan pertanyaan itu (Kalau saya sih mending jawab, lumayan eksis dikit :lol:)

2. Hargailah orang lain. Jangan berpikir kalau user yang ada disini kemampuan dan pengetahuannya setara dengan kemampuan dan pengetahuan milikmu. Y!A adalah tempat yang luas, dengan user yang sangat banyak. Dan tidak semua user mempunyai pemikiran; pendapat; pengalaman; dan umur yang sama dengan dirimu. Buatlah orang disekitarmu nyaman dan kau akan membuat K&A nyaman. :)

3. Bersikaplah baik dan dewasa. Ini adalah situs didunia maya, dimana semua orang bisa menjadi apapun yang mereka inginkan. Karena itu tanggapilah semuanya dengan baik dan tidak perlu berlebihan serta menyinggung satu sama lainnya.

4. Terakhir. Selalu tekankan pada diri kamu kalau ini adalah dunia maya. Dan animanga juga adalah dunia maya. Tidak perlu membawa segala sesuatu yang bersifat "maya" alias "tidak nyata" kedalam dunia yang nyata. Yah bawa sedikit sih boleh, tapi jangan terlalu berlebihan. :p

Dan agar postingan ini tidak melanggaar pedoman komunitas... erm...

Mana yang menurutmu lebih bagus, "Baka to Test S1" atau "Baka to Test S2"?

Sekian dan demikian. Terima kasih atas jawaban, bintang, dan trollnya. :D

/aih kesambet apa gw sampe buat postingan macam gini o_O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar