Sabtu, 15 Oktober 2011

Man of The Match Manc. United vs Liv'pool...!!!

Man of The Match Manc. United vs Liv'pool...!!!:
assalamualaikum wr. wb



ane bikin thread soal MU lagi nie gan ya karena ane fans berat MU:Yb



kali ini ane mau bahas soal pertandingan MU vs Liverpool yg berlangsung kemaren malam dan hasilnya imbang 1-1



belum ada d'youtube gan jadi ane belum bisa nampilin cuplikan pertandinganx



sekarang yg ane mau bahas siapa yg menurut agan2 sekalian pantas menjadi Man Of The Match dalam pertandingan itu. Kalo komentator d'ESPN si bilangnya Gerard:shakehand2. Tapi menurut ane ini dia yang pantas jadi Man Of The Match dipertandingan itu




Spoiler for Man Of The Match:










karena menurut ane de gea malam itu lagi on fire banget setelah cadangan lawan norwich dia langsung tampil habis2an ngawal gawang MU. Ferguson sendiri k'anfield membawa trauma setelah musim lalu gawang Van Der sar kebobolan 3x sama Kuyt tapi de gea berhasil membuktikan kapasitasx gan menepis semua gempuran2 lini depan the reds apalagi menit akhir pertandingan.



selamat deh buat kedua kubu:shakehand2 menurut ane ini hasil yang pantas...



sekian dari ane gan jangan lupa commet atau :rate5 gan



sekali lagi ane penggemar MU tapi gak pernah menghina atau manjatuhkan musuh2. selamat buat gerrard yang udah kembali berarti menambah ketat persaingan juara nie...



wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar