Kamis, 13 Oktober 2011

MixBand baru nih gan! 'Bling Bling' dengan konsep beda gan! :D

MixBand baru nih gan! 'Bling Bling' dengan konsep beda gan! :D:


"JAKARTA - Grup musik Bling Bling hadir dengan konsep beda. Mereka memadukan konsep boyband dan girlband atau disebut juga mixband.



Diawaki tiga personel cewek dan dua cowok, yakni; Dhita Chaerunnisa, Vinessa Inez, dan Indy, sedangkan personel cowok terdiri atas Brian Austin dan Sidik Eduard. Sebelum terjun ke industri musik, mereka adalah aktor dan aktris film, sinetron, bintang iklan produk, juga presenter.



“Kami bergabung di Bling Bling karena ingin punya eksistensi lain. Kebetulan dari masing-masing kami sama-sama hobi bermusik dan punya talenta di bidang vokal. Jadi, jangan dibilang cuma sekadar ikut-ikutan,” ucap Dhita dan Inez, mewakili rekan-rekannya, saat ditemui di Lapangan Kostrad Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2011). Mereka syuting untuk debut single pertama berjudul Kamu Gombal.



Brian menuturkan, terbentuknya Bling Bling berawal dari persahabatan di antara mereka yang dijalin selama berkarir di dunia akting, lalu terjadilah reaksi kimia yang membuat mereka ingin membentuk sebuah grup musik.



“Dari sering online dan BBM-an, akhirnya sepakat untuk membentuk Bling Bling," kata Brian.



Disambut Ella Marsella selaku eksekutif produser, kemunculan Bling Bling diharapkan bisa ikut memberikan warna di tengah maraknya kemunculan girl atau boyband yang ada. “Kami optimis kok setelah melihat bakat besar yang dimiliki para personil Bling Bling,” ungkapnya.

(tre)" sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar