Rabu, 12 Oktober 2011

[ngakak inside] foto2 gokil PRIYONO NYOTO (ga ngakak ane makan soto)


permisi agan2 sekalian..

jumpa lagi dengan ane yg suka buat trit geje dan tidak mendidik..




Quote:









ya ngapain dibuat gan..!!! :mads




weiiiiiits, ane cuma mengibur gan jadi jangan marah ya kalo ga suka..

kalo agan2 suka boleh donk cendolnya buat yg udah ISO tapi kalo ga suka jangan di bata yaa..??

PEACE, CENDOL AND RESPECT

kalo yg belom ISO bantu rate, sundul, komen ama bantu bantu ya bim salabim jadi apa prak prak prak.. #tarnomode



oke kembali ke pokok permasalahan, jadi ini adalah sebuah trit yg membahas seseorang yg sangat digandrungi para ladies di kaskus, YUPPPZ siapa lagi kalo bukan mas PRIYONO NYOTO :D

ato ada yg belum tau..??? jadi dia itu orang yg pengen jadi artis dia upload vidionya di youtube ato di you.. yg laen..

yaudahlah kita doakan aja yg terbaik buat dia (you know what i mean)..

jeeeng jeeeeng



yg ngefans angkat tangan:maho




Quote:









ane sih mending angkat senjata gan:army: (ane juga)




ane mau memperlihatkan dan membahas beberapa foto pribadi mas NYOTO ini..



sambil melihat foto2 dibawah ini, mending sambil Nyetel lagu ini gan :



#NP HANCUR BAND - PENGEN JADI ARTIS





1. foto yg dia persembahkan buat kaskus


Quote:









ente bisa liat kan dia lg megang kertas yg tulisannya itu dia nulis "i love kaskus"..???? well, keliatannya cinta dia bertepuk sebelah tangan sebab kayanya sebagian masyarakat kaskus tidak mencintai dia..:breakheart


Spoiler for ganteng inside:











2. foto lagi mesum di warnet (wooooooooww)


Quote:









keliatannya dia lagi bermesum ria di warnet trus ketauan orang dah, dan sebentar lagi di youtube (ato di you... yg laen) dia bakal upload video 3gp yg berjudul "PRIYONO NYOTO GAUL KEREN INGIN JADI ARTIS BOKEP & NGE TOP BANGETZ. AMIIN."


Spoiler for ganteng inside:








Abis di foto dia arak di kampung dan bentar lagi dia nongol di acara tv SILIT (itu lho yg suka ngomongin artis2 gitu)




3. foto fenomenal


Quote:









kenapa ane bilang fenomenal karena. . . . ente liat aja sendiri dah


Spoiler for ganteng inside:











4. foto skandal


Quote:









ini dia foto skandal dia lagi ama artis yg lagi2 sangat digandrungi para kaskuser, YUPPPZ siapa lg kalo bukan olga syahputra


Quote:









WOOOI, KAMPRET ENTE MAU ANE BACOK..!!!:mads




ampun gan ampun cuma bercanda sumpaaah:(


Spoiler for ganteng inside:








yaah, mungkin pikiran dia dengan foto bersama OLGA bisa menaikan rating dia




5. nyoto saat malem


Quote:









ini adalah foto NYOTO waktu malem hari namanya NYITI, dia lagi di acara pemotretan buat majalah TRUB*S..


Spoiler for ganteng inside:








yg doyan silakan di save as aja ga usah malu2 :D




6. peliharaan


Quote:









ga asik kalo ga ngomongin selebriti ga sampe hal2 yg disukainya gw ga tau apa yg dia suka (gw ga tau dia suka cowo ato cewe), jadi gw cuma mo ngenalin peliharaan dia nih namanya MONYOTO


Spoiler for ganteng inside:











7. abis berantem


Quote:









naah ini yg bikin ngeri gan :takut ni foto narsis dia waktu abis ngebantai para anti-NYOTO. liat di berpose dengan sangarnya..!!! :takut

jadi ati2 gan ama dia bisa2 ente masuk trit di forum DP


Spoiler for ganteng inside:



[/img]










Quote:









oke dah,cukup sekian trit ane ga ada ide lagi nih.. :D

ane perlu :cendolbig buat nambah ide2 liar ane lainnya lagi dan jangan di :batabig sakit ntar kena kepala ane ntar ga bisa bikin trit lagi deh.. :D









Quote:









sekali lagi ane minta maaf kalo ada kata2 ato apa aja yg ada di trit ini yg kurang berkenan ane cuma mau menghibur aja ko :)





Quote:









WARNING

ane udah minta ijin ama yg punya foto buat di aplod disini cuma ga di respon ama dia, yaudahlah mungkin dia lg sibuk upload vidio barunya :D





Quote:









OYA, ane mohon doanya biar TS cepet sembuh dari sakitnya.di duga dia sakit gara2 overdosis liat foto mas NYOTO ini





Quote:









mampir juga ke trit ane laennya :

[RENUNGAN KOCAK]COWO HIDUNG BELANG VS ROK MINI maaf aga BB++

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10675715

jenis tamu seperti apakah agan (ngakak inside)

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10105170




Tidak ada komentar:

Posting Komentar