Rabu, 12 Oktober 2011

Notebook vs Tablet


gan, ane lagi bingungn nih. Jadi sebenernya ane cuma mau nanya, apa kelemahan OS android dibanding windows. Soalnya ane pingin beli tablet biar gampang kalo mau baca slide dan e-book. Tapi ane jg gak selera kalo ternyata OS android beneran gak bisa Ms. Office. Dengar2 sih bisa pake software adaptasi gitu, "Documents to go" namanya. Cuman ane masih kurang info bgt nih gan. tar software itu banyak keterbatasannya lagi. Ane gak mau tar kalo beli, yang ane beli gak tergunakan secara efektif dan efisien, jadi ane harus tau detail dulu gimana2 nya.

Kalo emang fungsi tablet itu kejauhan dibawah laptop, mending ane beli laptop baru aja. meskipun kurang PW kalo baca e-book dari laptop.

sebenarnya ane tau ada tablet yg OS nya windows. Cuman kan, gimana ya gan, rada lebih mahal. Sekalian ane minta rekomendasi tablet yg bagus dan gak begitu mahal.



mohon petunjuknya agan-agan.:Yb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar