Rabu, 12 Oktober 2011

Nyokap ane ampir ketipu undian berkedok kopi susu !!!.


langsung aja ya gan

gini nih gan ceritanya



tadi pagi nyokap anekan lagi bersih" depan rumah,..

eh tau" di pager rumah ane nyelip bungkusan kecil,...

ama nyokap ane kaga buru" di buka gan nungguin ane pulang sekolah :D



pas ane pulang ane liat gan isinya gini

maaf gambarnya jelek

maklum dari hp :D


Spoiler for isinya gan!!:














ini gambar lebih jelasnya


Spoiler for kertas!!:















Spoiler for undiannya!!:














kata tuh kertas nyokap ane dapet Gr*nd Livina :D



tapi ane mulai curiga gan

ini kan hadiah kopi kok malah nyokap ane dapetnya nyelip di pager bukan di bungkus kopi :D

trus yang lebih parah tuh kertas kayak gak meyakinkan :cd

jadi kaga ane turutin tuh kertas

ane diemin aja :D





bagi agan", harus hati" nih...



jangan sampe kepincut gan..



apalagi kalo kebetulan ente lagi butuh duit :D



di cek dulu, minta saran dulu ama pak rt or rw



dari pada menyesal akhirnya






Sekian pengalaman ane

semoga bisa membantu agan" supaya nggak ketipu ama yang begini'an :D



kalo berkenan di hati dan merasa bermanfaat bagi :cendolbig



Tidak ada komentar:

Posting Komentar