Sabtu, 15 Oktober 2011

penipuan pengemis modus baru

penipuan pengemis modus baru:
tadi sore ane ktemu sama bapak2 yg pura2 ketinggalan dompet :berbusas...



dia bilang gini gan :

P = Penipu

A = Ane



P : Dek, maaf yaa.. maaf yaa.. dompet saya ketinggalan,, boleh minta 5 ribu buat ongkos pulang??



A : (diem aja) :armys....



bukan kenapa2 gan,, soalnya ini ud yg ke 3 kalinya ane ktemu sama tu orang tapi dia mungkin gak inget sama ane coz mungkin ud banyak korban dia...



yang pertama kali ane jumpa di perpus kampus ane (USU),, maklum kampus ane bebas buat dimasukin orang luar termasuk pengemis dan kawan2nya...



dia bilang gini :



P : dek,, maaf yaa.. maaf yaa... (kayaknya dia memang hobi minta maaf) saya mau pulang,, dompet saya ketinggalan.. bole pinjem 5 ribu buat ongkos saya??



A : (waktu itu ane lagi telponan sama kawan ane janjian ktemuan di perpus.. karna lagi buru2 trus liat gaya bapak itu yg meyakinkan langsung ane kasi aj goceng..:matabelo)



P : maaf ya deekk,, makasi yaaa (gak langsung pergi tapi tetep di tempatnya sambil megang hape.. hapenya n*okia gan makanya ane gak curiga)



yg kedua kalinya si bapak itu nemuin ane pas ane lagi nungguin angkot di depan kampus (pintu 2 USU)... lagi2 dia ngucapin kata2 yg sama pas ane ktemu tu orang di perpus.. karna ane masi inget sama tampang nya langsung ane angkat tangan kayak polisi mau nyetop mobil... priiiiiiiittt anda saya tahan :marah:armys....



nah buat agan2 *terutama yg di medan harap hati2.. dan skedar info buat agan2 di kota lain agar lebih selektif kalok mw nolongin orang ...



ciri - ciri tu orang :

- dia bawa tas

- pake jaket

- pake topi (kadang2)

- mukanya skitar 30 taun ke atas

- pake sepatu

- sebelum minta goceng dia selalu megang hape.. (hape nya n*kia warna merah hitam layarnya masi item-putih ane gak tw tipenya)

- sering ngedatengin orang yg lagi bediri nungguin angkot atw lagi sendirian



maaf gan gambar tu org g bisa ane tampilin coz hape ane g da kameranya:berdukas



mudah2an infonya bermanfaat gan... berhubung ane masi nubi mohon dibantu rate yah gan... tapi mohon jgn di :batabig kalo boleh :toast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar