Sabtu, 15 Oktober 2011

[+pic]ayo siapin mic kalian..sekarang indonesia udah ada game karaoke online

[+pic]ayo siapin mic kalian..sekarang indonesia udah ada game karaoke online:
nih gan sekarang udah ada game online karaoke online server indonesia..

jadi buat agan2 yang hobi nyanyi mending kesini aja gan..bisa main game sambil salurin bakat2 nyanyi agan/sista sekalian..

nama game nya

ShowTime Online

nih gan penampakan game nya





Uploaded with ImageShack.us



buat agan2 yang benci sm*sh juga bisa bikin boyband sendiri disini...mana tau besok2 ikut trek aman :hammer

ato sista yang mau ikutin jejak SNSD juga bisa kok nyanyi grup disini

contoh gambar nya





Uploaded with ImageShack.us



ini contoh video nya gan ane comot dari yang server china





gimana keren ga gan yang paling penting ini game ga bisa nge cheat...gimana coba caranya ngecheat tenggorokan sendiri??wkwkwkw...

yah setidaknya ini game ane mau coba masukin ke studio band ane buat iseng2 yang latihan vocal...

untuk info selanjutnya mending langsung kesini gan

http://www.ingame.co.id/



ane nerima :cendolbig sama :rate5 atas thread ini

tapi jangan di :batabig ya ane cuma share aja kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar