Kamis, 13 Oktober 2011

Posko bela negara camar bulan-tanjung datuk

Posko bela negara camar bulan-tanjung datuk:
:metal:Welcome To My Thread :metal:




Beritanya :iloveindonesia


Quote:









Warga perbatasan Camar Bulan dan Tanjung Datuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, siap mempertahankan wilayah perbatasan yang diklaim Malaysia.



Merebaknya isu akan dilepasnya kedua dusun tersebut membuat gerah warga perbatasan. Tokoh-tokoh pemuda perbatasan yang merasa terusik mulai membuka posko-posko pendaftaran bela negara untuk Camar Bulan dan Tanjung Datuk.



Posko pendaftaran bela negara ditempatkan di kantin bidar di kawasan keraton, Kesultanan Sambas. Menurut tokoh pemuda perbatasan, mayadi satar, warga yang mendaftar nantinya akan ditempatkan di dusun Camar Bulan dan Tanjung Datuk.



Menurut Bupati Sambas, Juliarti, seratus persen masyarakat dusun Camar Bulan dan Tanjung Datuk merupakan warga Negara Kesatuan RI. Masyarakat perbatasan tidak ingin satu jengkal tanah pun dirampas Malaysia
.



Sementara itu Menlu Malaysia Anifah bin Haji Aman tidak terlalu mempersoalkan isu pergeseran patok perbatasan di kedua dusun itu. Karena menurutnya titik koordinat perbatasan darat Indonesia dan Malaysia sudah disepakati oleh kedua negara.



Lebih lanjut Anifah menjelaskan andaikan patok perbatasan rusak atau hilang, kedua negara dapat mengirim tim untuk menentukan tanda batas sesuai dengan yang telah disepakati




Quote:





















Akhir kata



Semoga tidak


Quote:









:repost: :repost:




Kalo berkenan


Quote:









:toast: :toast: nya




tapi jangan


Quote:









:batabig :batabig




Tidak ada komentar:

Posting Komentar