Sabtu, 15 Oktober 2011

Puisi, mimpi-mimpi dan kejadian aneh, juga segalanya yang saya ingin tulis..

Puisi, mimpi-mimpi dan kejadian aneh, juga segalanya yang saya ingin tulis..:

Quote:









Introduction



Sebut saja choqulate, 19 tahun.

Penulis buku. Buku diary (sejak) SMP.

kepingan-kepingan otak absurd dan pemikiran-pemikiran sok dalem,

berasal dari inspirasi kehidupan sempit gue,

puisi, mimpi-mimpi dan kejadian aneh,

juga segalanya yang gue ingin ceritain :)
.






Quote:









Pipiku baru saja digigit nyamuk, tapi aku tak memaki. Aku beruntung masih bisa merasakan sakit. Artinya aku belum mati rasa.






Quote:









Aku Ingin Bebas



Seperti hujan.



Seperti angin.



Seperti dandelion.



Seperti batu.



Seperti ketiadaan.



Tapi hidup memasung kakiku.



Aku tak suka.





Ingin menyesap dengan asap.



Seperti asap rokok.



Masuk ke paru-paru.



Membunuh.



Ingin melesak dengan isak.



Mendesak ingus masuk ke otak.



Masuk ke arteri dekat jantung bersekat.



Menunggu sekarat.



Mati besok.



Besok mati.








Quote:









Rayap



Kamu gak perlu terbang, karena kamu udah punya sayap.



Kamu gak perlu merayap, karena kamu udah bisa terbang



Kenapa rayap bisa terbang padahal dia hanya perlu merayap?



Kenapa rayap dikasih sayap seperti malaikat?



Kenapa rayap bersayap aku enggak?



Malaikat pasti iri, karna sayap dikasih ke rayap..







mention aja ntar pasti saya bales kok :malus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar