Kamis, 13 Oktober 2011

Share gan tentang yang lagi hot di tv sekarang"pencurian pulsa" 1 nasib kita gan

Share gan tentang yang lagi hot di tv sekarang"pencurian pulsa" 1 nasib kita gan:
hemm ... gue mau share ni gan tentang nasib gue yang kemalingan pulsa tepatnya bukan gue sih hehhehe tepatnya ibu gue,derita ibu gue derita gue juga gan sebagai anak gue juga sedih kasian ibu gue:berdukas... gue laknat tu yang nyuri pulsa sumpah dah... mati nya ngelinding sendiri di kuburan:batas:batas



okey this my story:



beberapa bulan ini tepanya bukan beberapa bulan sihh dah lama bangettt dehh sangking lamanya... sampe sekarang masihhh ni,udah gue lapori beberapa kaleee eh jawabanyaa itu itu mulu.... coba di stop di unreg .... udah gue coba ehhhhh malah ada peringatan di hp ibu gue "pesan tidak dapat di kirim" ibu gue pake hp cdma tepatnya flexi ...dah gue telpon 147 gue mau ngomog kepada ente yang ngasih tu saran maaf ya tapi saran yang anda berikan , gak ada solusi nya yang ada makan pulsa ibu gue aja , katanya no ibu gue itu terdaftar ikutan apaan gue juga gak tau katanya nomornya itu ter registrasi dari 2555,gue tanya ma ibu gue pernah ikut apaan, ibu gue bilang gak pernah ikut apa-apaan,malahn ibu gue nnya ama gue ama saudara2 gue hp nya pernah di ikut apaan,ya hasilnya memang tu hp gak pernah ada orang yang regrestasii ke manapun



okeyyy ya kalo memang ada, tapi pertanyaannya "KENAPA GAK BISA DI STOP,ibu gue beberapa bulan yang lalu , gak ngisi pulsanya long time... gak di isi isi biar gak di sedot tu pulsa, orang yang kalo ikutan konten yang kayak gitu biasanya dapet sms ya, tapi ibu gue gak ada , gak ada tu dapet misalnya hari ini cuaca cerah , ato hari ini di sana macet gak ada .... real nol persen.ini namanya "real bener bener maling pulsa ibu gue,sumpah yang makan tu pulsa , omsetnya haram ,makan tu gaji haram lo ke anak-anak lo gak berkah tau gak kasian gue ma ibu gue



solusi pertama ganti aja tu nomor "helooo" gak semudah itu ganti kartuu... mana no ibu gue itu nomor yang number 1 dah... dah lama banget ... jadi kenalanya banyak tau no itu , so solusi untuk ganti kartu adalah,solusi yang merugikan banget untuk suatu hubungan sosialisasi bagi kami...





teruss,kita kebanyakn berpikir,untuk apa repot ngelapori ni masalah ke polisi,makan waktu,makan ongkos,toh pulsa cuman di ambil berapa kok cuman segitu... urusan ma polisi ribetnya minta ampun,mana ganjaran yang kita dapet yang ada entar kita di somasi pencemaran nama baek.



ya inilah pemikiran bagi kebanyak orang ya tepatny orang yang gak punya pangkat lah,bukan rahasia lagi dah kalo orang miskin ama orang kaya menangan mana,seindonesia ini tau kalo uang bisa nyumpel mulut tu orang-orang yang gak mau dapet masalah al hasil,yang kecil tertindas,yang besar goyang kaki,semangkin aseekkk ngerukk yang misikin yah sebagai si miskin yang gak mau nyari masalah,dan gak mau tambah menderita,yah lagi-lagi ngalah,lagi-lagi kalah



but



kita pake yang namanya slogan indonesia kita yaitu

BERSATU KITA TEGUH,BERCERAI KITA RUNTUH

MAKA DARI ITU"GUE SETUJU AMA YANG DI TV ITU DENGAN MENGUMPULI ORANG YANG MEMPUNYAI NASIB SEPENDERITAAN"TENENG SEANTERO INDONESIA DUKUNG LO JADI JANGAN TAKUT,KITA TUNJUKI BAHWA PANGKAT TIDAK LAH SEBANDING DENGAN KEKUATAN BERSATU KITA... TIDAK!



negeri ini adalah negeri demokrasi , dasar negeri ini adalah masyarakt,gaji yang kalian makan itu adalah gaji dari hasil kantong kamii,"jadi TUAN UTAMA DARI NEGERI INI ADALAH MASAYARAKAT,PANGKAT ANDA ITU DI BAWAH KAMI MASYARAKAT jadi yang mengaji kalain itu dan memberi makan anak anda itu bukan bos kalian,tapi kamiii rakyat yang setiap harinya bayar pajak tapi pajak kami di tilep buat hepy-hepy kalian



mari kita hitungi kerugian kita






okey kalo sehari... kalo dah di kaliin sebulann bisa berapa,terus kalo di kaliin ama manusia seantero indonesia,berapa "M"coba pendapatan mereka... , ini lah kesalahan kita menyepelehkan masalah kecil...,mencueki masalah kecil al hasil pihak tertentu tersenyum di atas penderitaaan berjuta-juta orang di indonesia ini



thread ini jangan ada pro dan kontra :shutups:



"gue masukin ni thread ke lounge, kalo gue masuki ini ke berita-politik bagi gue gak tepat ini nyeritain tentang nasib yang kebanyakan orang rasain,terus kalo gue masukin ni thread di heart to heart bagi gue tambah gak masuk akal , itu kan lebih menjurus keperasaan so jangan ada yang ngomong kalo gue salah masuk thread "



tolong , jangan replay atau quote ni thread kalo cuman bermaksud untuk ngatain,walau gue newbie,gue juga punya emosi kalo mau adu mulut,pangkat bagi gue bukan penghalang buat gue untuk marah,gue juga punya hak di sini,tolong buat yang perpangkat kalo gak suka ni thread" please no koment aja deh"



cukup sekian dan trimakasih

gak ngarep cendol

gak ngarep rating

kalo di kasih alhamdulilah

gak di kasih sangat gak bermasalah bagi gue

thread gue di baca ampe bawa aja udah makasih gue

thanks kalo udah di baca



enjoyed... in kaskus:ilovekaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar