Minggu, 16 Oktober 2011

Share Internet Dengan Memanfaatkan WiFi Laptop

Share Internet Dengan Memanfaatkan WiFi Laptop:
mat Berakhir pekan tuk Agan n sista, smg jadi akhir pekan yg menyenangkan,,ane mo share info smga bermanfaat,,so check This Out !!!



Buat pengguna Windows 7 disni

saya ingin berbagi informasi,ada

salah satu aplikasi yang menurut

saya lumayan bagus dan dapat

dimanfaatkan untuk berbagi

koneksi internet via nirkabel dengan menggunakan laptop

kita. Dengan aplikasi ini kita tidak

usah membeli Acsses Point untuk

share internet via nirkabel/

Wifi,tetapi kita tinggal

menyediakan laptop dan juga

koneksi internet baik itu dari speedy maupun dari modem. Software ini dikembangkan oleh

Nomadio dan nama software nya

adalah Connectify Connectify merupakan sebuah

aplikasi yang mampu menambah

fungsi sebuah perangkat

NoteBook menjadi sebuah

perangkat Router, serta

membagi koneksi internet yang sedang digunakan atau berjalan

kepada perangkat lain melalui

jaringan nirkabel atau Wifi.

Aplikasi ini hanya berukuran

sekitar 5,33 MB dan dapat temen

temen Download secara Gratis Saya mencobanya di Laptop saya

dengan menggunakan OS

Windows 7 dan juga koneksi

internet dari speedy melalui

kabel Ethernet/Lan dan dishare

dengan internal wirleless laptop saya.



Buat temen temen yang ingin

mencobanya,temen temen bisa

download disini

www.connectivity.me

sumber Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar