Minggu, 16 Oktober 2011

[share]ane hampir kena rampok di angkot

[share]ane hampir kena rampok di angkot:
Gan ane numpang share + nambah pengetahuan agan2 :cystg



sebelumnya kejadian ini asli. terjadi di daerah Bandung. id temen ane > http://www.kaskus.us/member.php?u=2018000



Ok gan kita mulai cerita ini dari awal :request



Awalnya ane and the gank jalan2 ke CFD :travel ….dan bla bla bla bla

Dan akhirnya ane pulang naik angkot Margahayu-Ledeng :ngacir2 (sekitar jam 9 s/d 10, lupa jam ane rusak)….awalnya ane mo naik damri (bus) tapi susah nyari haltenya…jadinya ane dkk memilih angkot margahayu.



Awalnya ane naik dari jl. Supratman menuju Margahayu. Di jalan ane ngobrol ngobrol tentang crow zero :cool . Tiba-tiba datang 2 cewe igo banget gan kayak orang korea :matabelo . Nah pas ngobrol ane gak ngedengerin temen ane ngomong, ane malah liat tu igo (nah lho…ko jadi kesini-sini…saya cut deh)





Nah pas sampe perempatan kiara condong (deket jalan mo ke BSM)

Tu igo turun (kok cerita ini lagi??? Tapi nanti nyambung kok). Akhirnya di angkot itu tersisa ane ,teman2 ane , ibu2 (samping temen ane), ibu2 (di depan), ibu2 (deket sopir) ,anak kecil , sama bapa2(kalo gak salah agak tua). Pas sampe depan markas tentara :armys (kalo gak salah namanya den jasa ang) deket SMP 30. Ada segerombolan bapa2 masuk sekitar 5 sampai 6 orang dan badannya gendut2. Awalnya ane gak nyadar tapi setelah liat ada yang deket pintu, ada yang nutup jendela dan yang parahnya salah satu dari gerombolan itu duduk samping ane dengan megang tangan kanan ane dan megang saku celana kanan (apa mungkin :maho kata saudara ane), temen ane yang tadinya duduknya dempetan, di pisahin sama salah satu dari gerombolan itu.



Nah untungnya ada ibu2 yang turun setelah gerombolan itu mau naik (yang deket temen ane). Akhirnya ane sama temen ane turun juga. Awalnya ane dan temen ane di halangin, temen ane tendang tu salah satu anggota gerombolan tu (dapet pelajaran dari crowzero :cool ), akhirnya jalan pun terbuka lebar (dramatis banget). Nah yang bikin anehnya setelah turun dan ane mo bayar angkot. Supir angkotnya ketawa-ketawa :ngakak gitu. Ane pun tambah curiga. Kejadian yang sangat menegangkan pun berakhir. Tapi masih ada yang tersisa di angkot itu, yaitu ibu2 (di depan), ibu2 (deket sopir) ,anak kecil , sama bapa2(kalo gak salah agak tua). :berduka

Dan setelah melunasi pembayaran angkot, ane pun berbincang-bincang dengan temen ane dan ibu2 (samping temen ane).

A: ane

R: temen ane

D:temen ane 2

E: temen ane 3

I: ibu2 (samping temen ane)

Kalo gak salah begini

A: jrit untung lah kita.

R: ane curiga sama tu orang.

E: untung euh.

R: dari awal ane curiga gan. Masalahnya misahin ane sama si E.

A: ane lebih-lebih gan. Dipegangin tangan kanan ane.

R: tadi pas keluar ane dihalangin. Ane tendang aja gan.

E,D,A: hehehehe

R: coba kalo tu orang Cuma 4an. Ane berani.

E: masalahnya gendut2 gan.

Bla…bla…bla

D: untung tu cewe igo mirip korea dah turun.

A: kalo gak kaya kejadian yang cewe cina di kaskus.

Bla…bla…bla (kalo gak salah kaya gitu..maklum ane takut banget)

Tiba2

I: makanya de besok2 hati2 ya. Kalo ada yang mencurigakan langsung turun.

ane dkk: iya bu

akhirnya ane naik lagi angkot margahayu lagi. Dan ane dkk berbicang2 tentang masalah tadi sama tu ibu2. Ane dkk misah, temen2 ane pada pergi dulu beli DVD. Ane pun melanjutkan perjalan sendirian. :takut



Nah ada yang ganjil lagi pas sampe terminal ane gak ngeliat tu angkot (angkot yang ada gerombolan itu). Apakah orang yang tersisa di angkot itu di rampok, masalahnya ane kasihan sama ibu2 (di depan), ibu2 (deket sopir) ,anak kecil , sama bapa2(kalo gak salah agak tua). Ane pun lari ke rumah :ngacir2 (takut ketemu di jalan).



Sekarang2 ini daerah bandung mulai gak aman. Ane sampe sekarang masih merinding (tangan kanan ane bekas di pegang).

Gimana menurut agan??? apakah agan mempunyai cerita yang sama???

Intinya berhati-hatilah jika ada yang mencurigakan di angkutan umum apalagi cewe, mendingan langsung turun, dan juga jangan mengoda orang lain/pencopet dengan cara menunjukan BBmu (masalahya banyak yg make BB di angkot).



Mohon :cendolbig nya biar tangan ane gak merinding

Ane gak terima :batabig

Budayakan comment dan :rate5 ya



nanti update lagi gan...ane dimarahin sama nyokap ane main inet mulu..hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar